Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Friday, February 20, 2015

Happy Wedding Agnes and Vinci

Ini adalah latepost di karenakan gw gak bisa mengupdate ini pas hari H. Terus gw juga gak lagi gak sempet selama seminggu ini, jadi baru sekarang bisa menceritakan tentang hari bahagia temen gw ini.

Tepat tanggal 15 February 2015 sehari setelah Valentine Day, sahabat gw yang satu ini mengakhiri kisah pacarannya di pelaminan. How happy I am to see that now she is a wife not just a girlfriend anymore. Kami sebagai anak gank (AG) nya, akhirnya bikin baju yang kembaran supaya kami kelihatan beda di acara nanti dan nunjukin betapa senangnya kami karna akhirnya ada salah satu dari kami yang menikah.

Perjalanan kami di mulai dari hari Sabtu subuh, kebetulan AG kami yang lain ada yang punya mobil, jadilah kami pake mobil dia ke Bandung tercinta -tepatnya UNAI- dan berhubung kami belum ada yang berani nyetir mobil ke Bandung akhirnya kami mengimpor supir dari Bandung. Selama perjalanan yang biasanya kami ini tukang tidur, tapi mungkin karna kami lagi ngumpul semua maka itu berefek ke keributan yang kemudian membuat mata kami melek. Padahal kami udah tidur telat dan bangun subuh loh disitu.

Apalagi hobi kami adalah :





















Yap.. NARSIS. Hobi kami itu foto-foto, apalagi kalo udah ramean. Kami mah doyan banget ama yang beginian.

Akhirnya sampailah kami di UNAI, mantan kampus kami tercinta. Ketemu sama calon manten trus siap-siap buat ke gereja. Setelah siap gak lupa kami buat mengabadikan moment itu lagi..


Kebetulan kami ketemu sama Dosen kami waktu disana. Jadi ini juga harus di abadikan.

Bareng sama Sir Sinabutar

Kemudian hari H datang dengan sangat cepat. Minggu pagi kami bangun subuh lagi langsung make up ama tukang makeup nya, mandi, beres-beres, trus setelah siap kami ikut acara seserahan di rumah keluarga pengantin cewe.





 Ini kami belum lengkap orang-orangnya. Yang lengkapnya gak bisa gw temuin, entah ada dimana. Cantik kan bride kami? Setelah dari sini kami lanjutkan dengan acara Wedding Ceremony di chapel. Acara pemberkatan untuk dia dan semuanya. Disini sih lebih berasa pengen nangisnya daripada resepsi. Karna di sini suasananya lebih mendramtisir gitulah.

 Ini adalah momen sakral banget. Dimana pendeta bakal menumpangkan kedua tangannya di kepala mereka dan mendoakan mereka serta mengesahkan mereka menjadi suami-istri. Setelah itu biasanya ada sungkem sama orang tua, disini lah momen paling mengharukan yang bikin semua orang mewek. Sayangnya disini gw ikutan nangis. Jadi gak sempet buat ngefotoin.

Setelah dari sini lanjutlah kami ke gedung resepsi, tapi bisalah yah fotoan dulu sebelum berangkat ke gedung.





Setelah sampai di Gedung Cimahi Convention Hall, masuklah pengantinnya dengan pakaiannya yang lain.



Kemudian menikmati acaranya dan foto terakhir kami di gedung ini :

The last but not the least "Happy wedding Agnes and Vinci.. wish you a great new life, a happy life, a blessed life.. Semoga langgeng sampai tua dan yang paling penting semoga cepet dapet dede.. biar kami punya ponakan.. :D :D"

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^