Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Tuesday, January 20, 2015

Vacation - Taman Safari Part 2

*part2*

Setelah kami puas liat hewan - hewan dan ngasih makan dari mobil, kemudian kami mencari tempat parkir karna mau nonton show yang ada. Salah satunya kami mau liat "Cowboy Show". Tapi begitu dapet tempat parkir eh, malah hujan. Akhirnya kami berteduh di mobil sambil makan siang ala kadarnya. Ada nasi pake mie goreng plus martabak telor. Kan yang masak bang Binar, soalnya ka Frischanya masih sakit.

Oia, ada satu moment di mobil yang paling lucu. Si kaka Dhito dan Kaka Ello akan sering bilang : "Maaf yah, aku kentut..". Dan pernah beberapa kali di mobil itu bau banget gara2 di antara mereka ada yang kentut. Dan mereka akan cuma ketawa-ketawa. Gw ampe bener pengen ngeluarin kepala dari jendela, sayangnya hujan jadi dilema buka jendelanya. Antara menikmati bau kentut itu atau hujannya bakal masuk ke mobil. *the hardest part*

Kemudian kami memutuskan untuk parkir ke tempat yang lebih dekat dengan tempat Cowboy Shownya. Dan kami nunggu di depan pintu masuk. Sambil ngejagain dua bocah kecil yang hobinya lari-lari kami foto-foto. Ini nih fotonya..

Trus giliran di ajak fotoan ngeluhnya gini : "aahh.. kok fotoan mulu sih??" . Entah kenapalah anak ini bisa ngomong kaya gitu. Mungkin mereka gak kaya kami yang narsis banget. Hahaha..
Akhirnya dibukalah pintu kesenangan dan kami langsung mencari posisi paling nyaman dan pas. Supaya tidak terkena cipratan atau pun kejutan langsung. Dan yang selalu tidak boleh terlewatkan yaitu "Foto...".



Sekedar info, topi itu di pinjamkan oleh yang bang Binar karna saat itu sedang hujan. Jadilah begitu gayanya selama nonton. dan ini beberapa hasil foto selama acara..










 Setelah show kami di izinkan fotoan ama pemainnya. Gak banyak sih yang bisa kami ajak fotoan, jadi foto seadanya dan sebisanya ajah..






 


 Dan inilah hasil foto-foto kami selama show dan setelah show. Kemudian kami lanjutkan perjalanan kami ke tempat yang lain.

to be continue...



No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^