Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Monday, January 19, 2015

Vacation - Taman Safari Part 1

Ini super Latepost. *Ehh.. Gak sih, gak pake super. Hanya #Latepost aja. Jadi waktu tanggal 3 Januari 2015 sore, gw dapet SMS yang nanya, "Mau ikut ke Taman Safari kah besok?" Dan sudah pasti gw mengiyakan donk. Akhirnya jadilah perjalanan kami.

03.45 WIB

Gw kebangun dan berusaha sadar dari tidur supaya gak keterusan. Akhirnya sadar dan gw mandi. Gw bangunin si Ester karna dia juga bakal ikut gw ke Taman Safari. Setengah 5 kami siap dan H-U-J-A-N. Apa lagi mau gw bilang tapi mesti cepet-cepet ke rumahnya Bang Binar Suseno karna perginya bareng keluarga mereka. Jadi larilah kami diantara kerumunan hujan itu. Naik taxi dan pukul 5 lewat dikit kami sampai di Cijantung a.k.a dirumah mereka. Karna keberangkatan kami di mulai dari sana.

Trus kami disuruh masuk, disuruh minum energen dulu, makan roti dulu biar perutnya ke isi pagi itu. Sambil nunggu kami nonton "Need for Speed". Dan si kaka Ditho (anak paling gede) bangun, keluar kamar, ngeliat kami, senyum sambil bilang "Hai Aunty.." *wuihh.. kalo pagi ternyata lebih ramah.. hehehe.* *peace*

Mulailah perjalanan kami sambil ngemil, masuk tol dan mulai main ama dua bocah kecil Dhito dan Ello.. Jadi kami di belakang berempat sibuk ketawa, makan, yang akhirnya berantem trus tidur. Begitu bangun ternyata kami udah di puncak. Woow.. seandainya bisa selalu begitu tidur trus udah nyampe di tempat tujuan.. Hahaha...

Gak berapa lama tibalah kami di depan gerbang Taman Safari. Biar ada buktinya makanya kita harus mengabadikan moment disini.


Nah ini dia foto di pintu gerbangnya. Menghirup betapa segarnya udara yang asli dari pepohonan. Kebetulan disini agak berkabut dan it's really cool. 






Mungkin ada yang nanya kenapa fotonya banyak yang nge blur? Bukan.. bukan karna hp gw gak bagus. Tapi karna objeknya yang susah banget diem buat difoto. Yah namanya hp kan jarang ada mode untuk ngefoto anak-anak. Makanya banyak yang goyang. Tapi kaya gitulah kami di mobil ini.










Trus kami lanjut ngasih makan hewan-hewan yang ketemu. Kami udah beli banyak bekal buat itu. Tapi yah gitu si Ello sok berani pas rusanya datang wortelnya dilempar. Takut dimakan tangannya. Hahaha.. Yah, karna di luar hujan juga jadi kami fotoan di dalem mobil aja. *tapikan emang gak boleh keluar dari mobil*

*continue to Part 2*

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^