Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Friday, January 30, 2015

Surat untuk Yoga



Dear :  @yoganovrizky7

Hai pria diujung disana? Hari ini hari terakhirmu disini. Kalau kata orang-orang hari ini kau akan wisuda, wisuda dari perusahaan ini. Padahal aku baru saja mengenalmu sejak beberapa bulan yang lalu. Pria yang tak pernah ku lihat bermuka muram, meski mungkin dalam hatimu penuh kepenatan. Namun senyummu selalu menghiasi wajah dan harimu. Tak heran bila mereka nyaman bersamamu.

Canda dan imajinasimu yang menjulang tinggi membuat mereka yang mendengarnya tertawa, Kehadiranmu selalu membawa keceriaan dalam setiap sepi. Aku menyebut dirimu sebagai Pujaan Hati yang tak akan pernah ku miliki. Mungkin karna memang seperti itulah waktu mempertemukan kita. Kita memiliki jalan yang berbeda setiap harinya.

Hingga pada akhirnya kau memutuskan untuk pergi dari sini untuk melangkah di jalan yang baru dimana aku pun tak akan pernah menemukan jalan itu. Dan itu berarti aku tak akan pernah melihatmu lagi disini. Aku tak akan menyesali pertemuan dan perkenalan kita, karna setiap orang yang pernah hadir dalam jalan hidup kita selalu meninggalkan banyak pelajaran untuk di simpan dan di pelajari.

Masih ingat foto kita pertama kali, ketika kita menunggu iring-iringan Presiden Jokowi tanggal 20 Oktober 2014 di Jalan MH Thamrin. Foto dan momen saat itu adalah momen terbaik kita untukku. I'll never forget this moment.



Hari ini hari terakhirmu disini, dan itupun menjadi hari terakhirku untuk melihatmu disini. Mungkin kita tak akan pernah bertemu lagi, tapi aku yakin banyak hal yang masih bisa membuat kita membicarakan banyak hal. Ada jalan dimana kita masih bisa tertawa bersama dengan yang lain. Meski jarak memisahkan kita, namun nyatanya dunia akan terlalu sempit untuk buatku tak melihatmu.

Aku berdoa semoga kau temukan bahagiamu di jalan yang baru. Semoga kau tetap selalu menjadi alasan orang lain tersenyum. Semoga kau akan selalu memberi keceriaan dimanapun kau berada sama seperti ketika kau disini. Good Luck Yoga Prima Novrizky... :D

Baju kita sehati, dan Ini foto terakhir kita..



2 comments:

  1. Baru mampir udah suka banget sama tulisannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiihh yah.. Seneng bacanya.. :D
      Punya blog juga yah? kayanya bisa nih minta di ajarin nge design blog.. :D
      aniwei, salam kenal yah.. :D

      Delete

Leave your comment here..^^