Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Friday, January 30, 2015

Penat

Aku berjalan namun entah kemana. Aku memandang namun tak mengerti apa yang ku lihat. Aku mendengar hanya saja suara itu sebatas telinga saja. Tak pernah aku tau itu suara apa. Hampa, ya hampa. Aku merasa hampa entah mengapa. Pandanganku kosong menatap ke depan. Bibirku mengatup bisu tak bersuara sedikitpun.

Aku merasa lelah jalani hal yang tak ku mengerti ini. Aku bosan hidup di kisah ini. Aku ingin ini berakhir, ingin ini selesai disini. Ingin memulai sesuatu yang baru.

Lalu apa?

Aku ingin kesenanganku. Aku bosan dalam hampa. Bisakah dia pergi dari hidupku? Aku ingin dicintai, aku ingin mencintai. Aku ingin semua baik-baik saja. Bisakah aku jadi dia yang hidupnya sempurna? Bisakah aku mengatur ulang jalan hidupku.

Untuk apa?

Untuk menghilangkan semua kebosanan ini. Untuk membuat cerita ini lebih bahagia. Untuk memberikah arah pada jalanku. Untuk menyelipkan banyak kesenangan di tiap hariku. Aku terlalu menyedihkan, bahkan untuk memikirkan kesenanganku pun Ku tak mampu. Aku amat menyedihkan. Setiap detikku hanya di isi dengan kepenatan yang tak kunjung selesai.

Apa itu akan berhasil?

Tidak.. Aku sadar semua takkan semudah itu. Semua takkan seindah bayanganku. Selagi aku masih didunia ini takkan ada yang mampu menghilangkan penat ini. Semua memang harus aku jalani seperti ini. Bukankah piano akan lebih indah bila tuts hitam dan putih dimainkan beriringan? Seperti hidupku, akan ada suka dibalik duka. Kemudian aku akan lebih menghargai suka karna aku pernah berduka.
Aku akan tau apa itu bahagia ketika aku pernah alami derita. Lalu aku tau betapa harga sebuah kegembiraan karna aku pernah rasakan kepenatan.

Biarkanlah aku kini dalam penat agar aku mampu hargai arti sebuah semangat. Biarkan aku bergumul dalam penat agar ku sadari pengaruh kuat dalam semangat.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^