Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Wednesday, January 14, 2015

Isi Hati Cowok

Post disini adalah repost HIPWEE - Website. Yang ada disini murni repost, bukan jiplak yah. :) :). Gw hanya ingin berbagi tentang hal menarik yang gw temuin.

Nah, yang akan gw repost disini adalah isi hati cowo tentang cewe yang mampu jadi pendamping hidupnya. Darimana gw tau kalo ini benar? Mungkin feeling. Dan melakukan hal yang di bawah ini gak semudah membaca. Dari 9 hal mungkin yang gw udah lakukan hanyalah beberapa. Kaya apa hal tersebut?? Cek aja di bawah ini.

1. Cowok akan sadar bahwa kamu mencintainya ketika, sesaat setelah kalian bertengkar hebat, kamu menggenggam tangannya dan tetap mau percaya.

Apapun alasannya (dan pasti banyak), kamu dan dia pasti pernah melalui suatu pertengkaran hebat. Kamu atau dia begitu “panas”-nya hingga curiga bahwa hubungan kalian mungkin akan segera berakhir. Gak jarang cowok jadi takut sama pacarnya ketika habis bertengkar, namun yang terjadi kadang malah membuat kami takjub. Setelah ketegangan mereda, kamu menggenggam tangannya dan tetap menyiratkan bahwa kamu percaya. Kamu dan dia pun hanya menjadi lebih mesra dari sebelumnya. Kalian saling memaafkan dan berhenti saling menyalahkan. Dia pun tahu, dan makin mencintaimu karena itu.

2. Cowok akan mengerti ini cinta ketika dia jatuh sakit dan kamu, yang biasanya ceria, menjadi cemas dan ngotot ingin merawatnya

Alih-alih takut tertular, kamu tanpa beban menawarkan untuk merawat dan menemani dia. Jika berjauhan, kamu pun bukan berarti akan lepas tangan begitu saja. Kamu yang selalu ingat kapan waktunya dia minum obat — sementara kalau kamu sendiri yang sakit mungkin kamu malah gak akan ingat. Usahamu yang tulus agar kami segera pulih adalah momen spesial yang bikin para cowok sadar kalau mereka punya pacar yang begitu mencintainya.

3. Kami tahu kamu cinta ketika kamu memaklumi, bukannya menghakimi, hobi-hobi yang telah mengisi hidup kami selama ini

Meskipun kamu mungkin tak akan sepenuhnya mengerti kenapa kami menyukai apa yang kami sukai, kemauanmu untuk maklum dan gak menghakimi hobi ini bikin kami sadar, cinta tak seharusnya memberatkan langkah salah satu pasangan untuk menikmati dunianya sendiri.

4. Ketika suka, kamu akan terbuka tentang mimpi-mimpimu. Ketika cinta, kamu akan mengajak kami ikut serta mewujudkan mimpi-mimpi itu.

Ketika kamu bicara terbuka soal pandangan hidupmu, kami jadi paham kalau pengetahuanmu selalu lebih luas dari yang bisa kami bayangkan. Ketika kamu bicara soal mimpi, kami jadi merasa tersanjung karena kamu udah mau membagikan impianmu, itu membuat kami meresa spesial. Lalu pada akhirnya kamu menceritakan rencana untuk masa depan, kami jadi yakin bahwa dengan dirimulah rencana ini bisa diwujudkan.

5. Tertawamu lepas. Kadang mengejutkan, kadang menghangatkan, namun tak pernah malu-malu.

Salah satu penyebab mengapa kehadiran kamu selalu bisa membangkitkan suasana adalah rasa percaya diri dan kenyamananmu dengan diri sendiri. Kenyamananmu ini “menular” pada kami. Bahkan ketika kami menceritakan joke tolol kamu tetap tertawa saat orang lain nggak. Bukan karena kamu ingin menyelamatkan kami dari jurang malu, tapi karena kamu memang selalu mudah menemukan mana yang lucu. Mendengarkan tertawamu yang begitu lepas dan terbahak-bahak memberi atmosfer yang nyaman saat berada dekat dengan kamu. Tertawa yang begitu membahagiakan hingga ingin membuat para cowok untuk mendengarkannya lagi dan lagi.

6. Kamu tahu kapan kami butuh diperhatikan, dan kapan kami harus dibiarkan “bertapa” sendirian

Salah satu keunggulan cewek yang bisa bikin cowok jatuh cinta adalah kepekaannya terhadap waktu serta pengertiannya atas apa yang lagi dilalui sang pacar. Sewaktu-waktu cowok juga butuh dimanja, gak selamanya kami tampil (sok) kuat dan tegar menghadapi tantangan. Pada saat seperti itu kami butuh perhatian penuh, walau kadang terlalu malu untuk memintanya.
Namun pada satu saat kami juga butuh waktu sendiri untuk fokus pada pekerjaan, tugas, bahkan masalah pribadi yang bahkan pacar pun gak boleh tahu masalahnya apa. Cewek yang pengertian tentu akan memberi waktu dan jarak yang dibutuhkan oleh cowoknya. Dari situlah kami mengerti bahwa cinta gak boleh memaksakan kehendak, termasuk memaksakan kasih sayang. Semua ada kadarnya, termasuk dalam mencintai.

7. Insting kami selalu ingin melindungimu, namun akhirnya kami sadar bahwa kamulah yang melindungi kami ketika kami sedang terpuruk.

Kamu gak pernah menunjukkan raut wajah kecewa saat kami para cowok gak mampu menjadi seperti yang diharapkan. Karena kita sama-sama tahu kalau manusia gak ada yang sempurna, punya kesalahan dan rentan dengan kegagalan. Yang membuat cowok jatuh cinta adalah ketika cewek gak mau menghakimi, apalagi mengolok-olok, kesalahan yang kami buat. Alih-alih mengungkit masalah yang udah lewat, dengan dewasa kamu berusaha untuk mengungkapkan kalau yang penting adalah ‘sekarang’ dan yang harus kita prioritas adalah ‘masa depan’. Pada saat seperti inilah cowok sering merasa bersyukur telah menemukan orang tulus yang mampu membantunya berdiri ketika lagi terpuruk.

8. Kami pun sadar bahwa kamu berbeda, saat kamu mengganti kalimat “I love you” dengan “Aku cinta kamu”

Ketika kamu duluan yang mengucapkan “Aku cinta kamu” semuanya jadi terasa lebih manis. Akui saja, mengungkapkan rasa cinta dalam bahasa ibu kita butuh usaha yang lebih dibandingkan mengungkapkannya dengan bahasa asing. Mau sebanyak apapun bahasa asing yang kamu kuasai, “Aku cinta kamu” adalah kalimat yang paling dahsyat yang bisa kamu ucapkan pada pasangan. Artinya bisa saja sama persis dengan “I love you”. Namun kita berdua sama-sama tahu bahwa makna “aku cinta kamu” jauh lebih dalam, dan risiko mengatakannya jauh lebih besar.

9. Kami tahu ini cinta saat kamu lihai bercengkerama dengan mereka yang membuat kami ada

Cowok langsung tahu bahwa dia telah menemukan orang yang tepat ketika kamu dengan mudahnya berbaur dengan keluarganya saat pertama kali diajak ke rumah. Kamu menyapa semua yang hadir, menghormati yang lebih tua, akrab dengan yang sebaya dan memanjakan anggota keluarga yang masih kecil. Dari cara kamu berinteraksi dengan mereka kami sudah tahu kalau kamu bakal cocok di keluarga ini. Bahagianya adalah melihat respon dari keluarga yang menerima kehadiran kamu, mereka tidak terlihat seperti terganggu sama sekali. Kamu layaknya anggota keluarga jauh yang udah lama dinantikan kedatangannya di rumah. Melihat bagaimana cocoknya kamu dengan keluarga, cowok akan segera tahu kalau ini cinta.

So, setelah membaca ini semua harusnya sebagai wanita gw sadar akan hal penting dalam menjalin hubungan. Ketika gw pengen serius menjalani hubungan, maka gw harus lulus dari ke 9 hal di atas. Thank you.. :D :D

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^