Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Monday, January 19, 2015

D3 - Dafa Dan Danang



Seperti resolusi gw untuk Tahun 2015 yang udah gw torehkan di post sebelumnya dan salah satunya :

Nah ini dia, Jadi skarang kegiatan gw setiap kamis malam adalah gabung di English Club. Poin penting disini bukan soal English Clubnya tapi soal MAKAN GRATISnya. Yap. Disini ada makanan gratis *maklum anak kosan*  di akhir kegiatan. Tapi bukan itu yang mau gw ceritakan saat ini. Sekarang gw mau cerita soal D3. Bukan.. Bukan soal jenjang perkuliahan. Tapi soal Dafa dan Danang. Dua cowo yang masih "brondong" banget buat gw yang udah mau jadi tante ini.

Kebetulan mereka datang telat, nah begitu mereka datang sempet agak keliatan lah. Soalnya ada yang langsung sibuk nyambut mereka. Yah selama acara gak banyak ngobrol. Baru pas makan di gas brroohh.. *hahahaha*

Soalnya temen gw bilang gini : "Eh, ayo coba godain mereka..!"

Alhasil gw deketin trus gw tanya :

"Kalian sekolah dimana?"
"SMPN 115 ka..."
"Kelas berapaa..?"
"Kelas dua ka.."
"IPA atau IPS?" --> pertanyaan ini gw lontarkan akibat dari gw tidak mendengar kata "SMPN" dan mereka nyahut :
"Belum ada ka.. kan masih SMP"
Whaat?? SMP?? Jauh bangeett.. BE-RON-DONG BEGETE.. aihh.. gw langsung ngerasa tua banget..  Kelas 2 SMP berarti mereka anak-anak yang kelahir 2000-an. Sedangkan gw anak 1900-an.. Kami beda milenium bang!! Tua banget kan? *Lebay banget sih ini*

Trus nanya nama, tinggal dimana, udah punya pacar atau belum (kenapa gak sekalian nanya no hp coba?? - lupa bagian ini). Jadi mereka ini tinggal di Tebet ama *gw lupa yang atu lagi*. Mereka itu sahabatan tapi gak pake perasaan kok. Hahahaha.. *peace.. ^-^* Dan mereka ini juga nge-Les di AECS di MT. Oia kenalan ama orang gak sah kalo gak pake foto. Jadi ini dia foto kami....

Ini Dafa - Inggrid - Danang

Ceritanya mau pake gaya yang lain..
Ini mah sama aja sih sebenernya.. Hahahaha..


Sekarang giliran tante ini yang fotoan ama berondongnyaaahh

Biar lebih afdol.. foto berdua aja ama danang

yah, mukanya sih sama aja..

Biar mereka gak iri2-an jadi fotoan lagi ama yang satunya..

Dafa dan Tante



No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^