Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Friday, December 26, 2014

Dua-Ribu-Empat-Belas

Mari kita mereview apa yang telah terjadi di tahun 2014.. Tahun lalu, gw gak bikin resolusi yang ingin di capai untuk tahun 2014.

January : Di awal tahun ini, gw menghabiskan waktu gw di bandung. Gw inget banget, izin cuma sehari ke bandung sama si Bos, eh malah keterusan ampe 2 hari gitu. Pokoknya ini liburan panjang di Bandung. Kemudian akhir bulan juga gw kebandung lagi.

February : Moment yang paling gw inget adalah dikantor ampe malam buat bikin video anniversarry 2 tahun. Trus tanggal 25 nya, gw cuti untuk masak bakso buat makan malam habis latihan choir malamnya. Yeah, to celebrate my Birthday. I got new scarf and hand Bag from Officemate.

March : He ended our relationship. I thought this is the end of everything. It's such a bad sucks news for me. Gak nafsu makan, galau dikantor dan semua nanyain. Bawaannya pengen nangis terus. Worse Month, I think. Disini juga ada acara Slapur. This is the first time for me to join the IKASLAP.

April : Start this month with watching "The Raid 2" with churchmate. Has a new phone, new hair. Oia, di bulan ini juga ngerasain touring seharian. Ke Curug Bidadari, Jungle Land kemudian Kebun Raya Bogor naik motor. Pengen lagi doonnkk...

May : Trus di bulan ini juga pertama kalinya nginep di Rumah Coach Sona, sambil gila2an semalam dan bikin video Harlem shake bareng ama Bang Tian, David, Lericha, Shanney.
Kemudian jalan-jalan di Taman Tebet sambil olahraga terus menikmati nasi uduk deket situ. Pindahan ke rumah baru tapi setelah itu disini rumah kami langsung kemalingan dan kehilang beberapa barang termasuk tas yang adalah hadiah ulang tahun gw. *sedih..sedih banget* Bulan ini juga banyak acara sih, kaya ikut survey ke Anyer. Sambil makan enak. :)
Trus bulan ini juga dadakan pergi ke Bandung buat ikut acara wisudaan.

June : Di awal bulan ini gw jalan2 ke TMII punya beberapa foto, untung ada yang di upload ada kenangan. Nah disini, baru punya handphone eh ilang sebelun pergi ke Slapur. Akhirnya disana gak bisa fotoan deh. Dan di bulan ini juga akhirnya bisa kembali kesana setelah terkahir tahun 2009. So glad for being home. Ketemu temen-temen lama dan ade2 beserta abang2 yang udah lama berpisah. Look so different. Everybody's change. Trus bulan ini di traktir makan ama Ka Boaz. Mengenang masa lalu di Slapur, di Slapur kan gw gak pernah di traktir cuma dikasih makanan extra dining. Hehehehe

July : Ikutan kampanye secara OL untuk Jokowi - JK. Pengen ikutan nyoblos, tapi gak bisa. Trus ikutan retreat gereja ke Anyer dan kehilangan kacamata yang akhirnya maksa untuk pake softlens (karna males bikin kacamata). Reunian sama anak Slapur 2007 ketemuan sama anaknya Audrey. She's so cute. Dan bertambahnya anggota finance serta berkurangnya team kami karna ada yang masuk ke HR. Dibulan ini juga bulan dramatis telponan ampe malam, ampe ketiduran, Nge dongengin orang dan libur panjang penuh kisah deh bulan ini.

Agustus : Bulan ini rambut baru lagi, tapi lebih keren. Terus jalan2 ke Bandung lagi, karna disini lagi memulai kisah cinta yang baru jadi dengan orang baru juga ke Bandungnya. Gak tidur sampe jam 3 pagi hanya demi liat bintang yang ternyata gak bisa di liat juga. Jalan-jalan ke punclut demi makan jagung bakar doank. Meeting ke BSD eh, ketemu anak kecil yang bernama Diadrey. Anak ini lucunya sangat meski terlihat pendiam, tapi sebenernya dia mau. Trus akhir bulan dilanjutkan dengan perjalanan ke Slapur again.

September : Bulan ini seperti bulan patah hati, hati yang baru berbunga-bunga langsung tersakiti. Bulan ini gak banyak moment besar yang bisa gw inget kecuali jus tumpah tepat di seperempat dari rok kantor gw. Untungnya udah pulang kantor. Jadi gak masalah...

October : Bulan ini lagi hot2nya belajar bikin stop motion. Semua aplikasi di download. Bahkan aplikasi yang gak penting juga, intinya ada hubungannya meski dikit. DI bulan ini juga ngerasain yang namanya makan gratis ampe puas dr Pak Jokowi kemudian desek2an di jalan raya hanya untuk melihat Bapak Presiden lewat.

November : Tapi bulan ini di awali dengan berangkat ke Slapur dulu, mengurusi acara Konser Slapur untuk Desember. Setelah Dua bulan sempat patah hati sepertinya di bulan ini mulai cerah. Dengan perjalanan ke Ciranjang. Benar-benar untuk refreshing. Serta dengan waktu yang semakin mepet untuk acara konser ini, jadi semua udah pake stress.

December : Bulan yang di nanti, acara konser, akhir tahun dan akhir dari semua penantian ada di bulan ini. Bulan ini masih berjalan, tapi banyak hal yang udah dilakukan. Dari pelayanan Slapur ke gereja-gereja, pelayanan alumnusnya sendiri, konser, ke waterboom CIkarang bareng ama anak Slapur dan lalin-lain.

Tahun ini gak cuma kebahagian yang gw rasain, tapi banyak juga kesenduan dalam tahun ini. Yah, there will no a perfect year with happiness only. Akan selalu ada sedih setiap hari yang mengincar. Akan selalu ada luka setiap hari yang mengintip. Namun kebahagian tak pernah terlambat untuk mengusir sendu, mengusir tangis dan menggantikan mereka yang lukain hati.

Tahun 2015 sudah di depan mata, akan banyak hal menanti. Tapi apapun yang terjadi nanti gw siap menyambut tahun baru. :) :)


No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^