Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Monday, November 17, 2014

Hujan Punya Cerita Tentang Kita

Hujan kali ini turun begitu deras. Mengingatkan aku pada kisah yang telah lama ku pendam bersama munculnya pelangi. Kisah yang sempat aku kubur bersama redanya sang badai. Hujan kala itu mengguyur kita tanpa memikirkan ingin kita. Tiap helai rambut panjangku di serangnya bertubi - tubi. Aku berantakan, dan hujan melepas riasan wajahku dan tampilkan aku apa adanya. Namun aku bahagia merasakan tatapan tulusmu. Dingin hujan menusuk sampai ke tulang, namun semua dapat di tepis oleh hangat genggamanmu.

Bukan. Ini bukan memori menyakitkan, hanya saja ini terlalu indah untuk aku kenang. Ketika hujan tak menghampiri bumi, kenangan itu tak pernah aku ingat. Namun hujan setitik saja bangkitkan semua ingatan ini. Tentang dirimu tentang aku tentang kita tentang waktu yang kita jalani bersama saat hujan.

Tiap tetesan hujan membentuk irama lagu cinta kita waktu itu. Begitu merdu di telingaku dan nyata di pikiranku. Cinta kita begitu indah dalam badai. Lembut belaimu dalam hujan buat aku tak ingin beranjak meninggalkan nya. Saat yang paling membahagiakan dalam hidupku adalah berada ditengah hujan hari dulu.

Hujan tak pernah seindah itu kecuali bersamamu. Hanya saja seiring redanya hujan, begitupun kau ikut menghilang. Dan teringat aku tentang ucapanmu, meski hujan bergemuruh namun suaramu jelas ditelingaku berkata : "Aku mencintaimu, selamanya aku akan disisimu..". Seketika hujan reda maka kata tinggallah kata. Aku sendiri menyambut mentari serta pelangi.

Yah, hujan ini tepat seperti kita saat itu. Dan aku masih sendiri, berharap keajaiban kau ada disampingku. Ku berteriak dalam hujan meski aku tau aku pasti terabaikan. Kemudian suasana hangat itu aku rasakan mengalir dari tanganku serta bisikan itu mengalun indah ditelinga ku : "Aku selalu disisimu, aku selalu mencintaimu. Tenanglah sayangku, aku tak akan biarkan kau sendiri sejak hari ini..."

Senyumku mengembang, ku peluk pria disampingku dan tak akan ku lepas lagi. Hujan punya cerita tentang kita.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^