Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Friday, October 31, 2014

Kacau

Rasanya perasaanku kacau. Hatiku perih. Pikiranku suntuk. Benar benar tak tau bagaimana tuk perbaiki semua ini. Masihkah Tuhan mendengarku..? Aku terlalu hina untuk dianggap.

Aku terlalu kotor untuk di pandang. Aku tersenyum dalam gelisah, senyum setengah enggan. Senyum tak berarah. Aku tertawa dalam tangis. Menertawai diriku sendiri. Tertawa atas kebodohanku. Menertawai kesalahan yang ku ulang beribu kali lalu menyesal. Menertawai hinanya diriku yang tak layak tuk dikasihani.

Aku dan semua tentangku. Tak pantas ibamu menghampiriku. Aku tak layak mendapatkan maafmu. Aku sudah lelah. Air mata ini terlalu munafik bila dia menetes. Setitik air mata ini hanyalah secuil bagian dari naskah drama hidupku. Tak perlu harumu basahi suasana. Aku tak pantas untuk itu. Aku hanyalah binatang jalan yang tak tau diri. Tak perlu kau menaikkan aku, karna aku memang harus dibawah.

Tak ingin lagi jalani drama bodoh ini, namun aku tlah terikat dan dan tertancap dalam alur ini. Jangan coba menarikku keluar, itu hanya akan melelahkanmu dan merusakku. Kau akan mematahkan semua diriku.

Aku lelah memang, namun dia tlah kuat menahanku dalam cerita ini. Maafkan aku yang terlalu hina untukmu. Ampuni aku jika aku tak pernah layak untukmu.

-uknownwriter-

2 comments:

  1. untuk sipa nih.? pria pujaan kah..? SI D atau si Y..??

    ReplyDelete

Leave your comment here..^^