Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Friday, September 19, 2014

Surat Cinta Untuk Kamu..

Dear Abang 

Abang, aku lagi nulis surat cinta sekarang. Jadi aku gak pengen pendahuluan yang berkesan basa basi. Tau gak, waktu aku nulis ini aku lagi di iringi lagunya Kenny G yang Loving You. Aku suka banget dengerin lagu ini, tapi rasa suka ke lagu ini gak lebih gede kok dibandingkan rasa suka ke abang. Rasa aku ke abang jauuhh lebih gede lagi. Tapi karna dengerin lagu ini, perasaan aku bisa ngalir aja di tulisan ini. Aku suka sama abang entah sejak kapan. Tapi yang pasti bukan di pandangan pertama. Inget gak sama pertemuan kita yang pertama? Meski waktu itu aku belum suka sama abang, tapi aku tetep inget kok moment itu. Dan itu bakal jadi kenangan untuk awal cerita kita nanti kalo Tuhan izinin kita bareng sampe waktu yang gak berbatas.

Aku paling seneng kalo ada acara yang bikin kita bisa bareng, rasanya pengen aku bikin tiap hari acaranya. Biar aku bisa bareng abang terus, mau yah bareng aku terus? Hehehe.. Atau aku ngusulin diri jadi sie. acara aja yah, biar aku yang atur jadwal acaranya, jadi kalo aku kangen aku tinggal memanfaatkan jabatan. Gak salah donk? Kan acaranya buat semua orang juga kok. Eh, ini bukan modus a.k.a Modal dusta, tapi ini beneran pake serius.

Oia, aku inget waktu itu kita gak sengaja duduk sebelahan, waktu itu aku bener-bener deg-degan banget. Mungkin abang gak ngerasa atau gak meratiin atau mungkin juga gak keliatan karna aku jago banget nutupin grogi. Tapi asal abang tau yah, rasanya saat itu aku pengen banget lompat-lompat, teriak, dan ketawa karna aku seneng banget bisa duduk sebelah sama abang. Seneng pake banget bang, sueerr.. Dan rasanya bang, aku gak pengen beranjak dari situ. Pengen tetep disitu sampe besoknya tapi kan gak mungkin, ntar ketahuan donk akunya (meski sekarang abang tau sih).

Aku tuh orangnya gak bisa bilang apa yang ada di hati secara langsung, semuanya nyangkut di tenggorokan bang. Makanya aku alihin ke nulis, itu juga yang bikin aku pengen nulis surat ini. Mungkin abang gak percaya kalo aku kaya gitu, tapi inilah aku bang yang gak berani nyatain langsung ke abang. Aku pernah mau nyoba, aku udah latihan seminggu tapi giliran didepan abang aku malah gugup banget dan pengen pingsan jadinya. Eh, malah ngelantur omongannya. Kalo yang pas aku ngelantur, abang pasti ingetkan? *aku jadi malu*

Bang, aku berharap sih abang juga suka sama aku, tapi aku gak akan maksa kok. Kalo emang gak bisa suka sama aku, yah aku gak bisa buat apa-apa. Palingan juga aku cuma sedih (uring2an seminggu, males makan 2 minggu, pengen kabur ke pantai 3minggu), yah aku sedih kaya gitu bang.  Tapi sebelum aku nulis ini tuh, aku selalu berdoa sama Tuhan, supaya abang suka juga sama aku. Soalnya tiap malam tuh aku mimpiin abang, dari yang masuk akal ampe gak masuk logika. Kaya ternyata di mimpiku kita nikah trus punya anak 3 - satu cewe dan dua cowo- trus kayanya kluarga kita bahagia banget di mimpiku, gak masuk akal kan? Ya habis gimana donk bang, sangkin aku suka banget nya ama abang, ampe kebawa mimpi.

Eh, tiba-tiba lagunya ganti ke Because of you nya Keith Martin. Romantis banget tau bang rasanya nulis surat ini di iringin lagu ini sambil bayangin abang ada di depan aku. Ngebayangin abang senyum aja aku udah bahagia banget. Semoga abang ngerasain apa yang aku rasain yah.

Ngomong - ngomong, udah panjang juga sih suratku. Daripada abang males bacanya sampe sini aja deh, yang pasti aku udah bilang ke abang semua yang ada dihatiku. Yang penting abang udah tau semuanya. Makasih yah abang udah mau baca suratku ini.

Sincerely,


Gie


No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^