Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Tuesday, September 16, 2014

Seorang Pengamen Buskota

 


 
Gw rasa dia bukan pengamen biasa. Dia pengamen profesional. Bisa dilihat dari suranya, dari cara dia memainkan gitarnya. Dan setiap kali dia nyanyi, dia gak cuma main satu lagu. Dia bahkan menyanyikan sampe 4 lagu. Dari lagu jadul ampe lagu terbaru versi dia. Dan sejak pertama kali liat, gw jatuh cinta sama dia. Sampe gw berjanji dalam hati kalo gw ketemu dia lagi, maka gw akan minta no hp nya.

Lalu ternyata waktu mempertemukan gw dengan dia. Masih di buskota dan dia lagi ngamen. Kali ini dia cuma nyanyi dua lagu dan sempet gw rekam beberap detik dan gw masukin ke akun instagram. Yap, seperti janji gw dalam hati waktu, gw mencoba dan gagal. Kenapa gagal? Karna ternyata nyali gw gak cukup buat itu. Dengan berdalih gw bilang dalam hati, gw pasti ketemu lagi jadi saat itulah gw minta no nya dia. Hahahaha... Entah ini janji yang serius atau bukan, tapi gw juga gak ngerti.

Akhirnya pertemuan kami yang ketiga tiba. Gw yang baru aja lari-lari ngejar bus cukup terhibur ketika gw liat yang nyanyi adalah dia. Langsung buka hp dan cepet-cepet ngerekam. Meski dia nyanyi gak full, tapi itulah gw tetep suka banget ama dia. Teringat lagi janji yang udah berlalu, tapi kaya lagu Bondan "Nyaliku menciut, terlalu siang tuk di ungkapkan.."

Dan dia lewat lagi, berlalu lagi tanpa sempat gw tanya berapa no hpnya. Trus gw cuma berharap gw bisa ketemu lagi ama dia plus punya keberanian buat kepoin dia.
Yah, inilah dia. Sekilas tentang pengamen buskota. 



No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^