Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Tuesday, September 23, 2014

Pergi Bukan Meninggalkan

Theme : David Aritonang
Written by : Gie.Onley 




Maaf jika ini terlihat menyakitkan. Maaf jika kau harus menitikkan air dari matamu. Bukan ini maksudku dan tujuanku. Aku pergi untuk bertemu mentari dan meminta nasehatnya tentangmu. Aku juga akan ke bulan untuk tanyakan apa yang di lihat dari mu setiap malam. Kemudian aku akan menghampiri bintang dan mencari alasan mengapa kalian begitu bersahabat. Apa yang kau lihat dari mereka. Mengapa kau begitu memuja mereka. Karna aku pun ingin jadi bagian penting dalam hidupmu.

Percayalah aku pergi bukan untuk meninggalkanmu. Mungkin alasanku saat ini tak masuk akal bagimu. Namun yakinkan hatimu aku akan kembali padamu. Tak akan ada yang menggantikan mu dihatiku. Setelah aku bertemu 3 sahabatmu, aku akan berpaling ke pada pantai dan mencari tau apa yang membuatmu begitu menyukainya. Lalu aku akan puncak tertinggi dimana aku bisa memandang luas dunia malam yang penuh cahaya dan meneliti apa yang menarik disana hingga kau begitu mengagumi keadaan itu.

Setelah aku menemukan semua yang aku cari, serta mendapatkan apa yang aku ingin tau maka aku akan kembali padamu. Belum, aku akan menemui Raja hatimu dan meminta izin padanya untuk mengambil Putri kesayangannya. Aku ingin meminta agar dia memberikan mu untuk ku, tapi tentu saja jika kau bersedia. Aku mungkin bukan pangeran dari negri terbesar di dunia ini. Dan aku bukan anak bangsawan yang akan memberikanmu istana yang mewah. Aku hanya memiliki cinta dan aku pastikan itu hanya untukmu. Dengan tulus cintaku padamu, aku tak akan membiarkan raja hatimu kecewa padaku mendengar putri kesayangannya tak bahagia.

Melalui besar cintaku padamu aku akan membuatmu merasakan keindahan yang belum pernah kau temui. Maka izinkan aku pergi saat ini untuk raih semua yang aku rencanakan dan setelah itu kita akan bersama lagi. Jadi satu pintaku, jangan biarkan hatimu memiliki celah untuk pria manapun yang akan merusak cintamu untukku. Tetapkan cintamu hanya untukku hingga aku kembali. Percayalah padaku putri pujaan ku aku pergi bukan untuk meninggalkanmu.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^