Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Friday, September 12, 2014

Menutup Mata Untuk Melepasnya

Topic by : David Aritonang

Written by : Gie.Onley


 Malam terlalu kelam bila kau tak ada. Siang terasa begitu menyengat bila aku tak disampingmu. Berlindung dalam bayangmu buatku nyaman. Tak pernah aku dapat bayangkan bila cinta kini tak memihak pada kita. Indah ini hanya temani di awal. Mengapa dia pergi bila cinta belum tegak berdiri? 

Aku berharap pada mentari hangatkan malamku. Mengadu pada bulan tuk sejukkan siangku karna waktu telah mengambilnya dariku. Namun semua abaikan pintaku. Jika malam adalah jurang kita izinkan aku hanya hidup dalam siang. Jika terang berikan jarak bagi kita maka biarkan aku terjaga dalam gelap malam.

Kehangatanku adalah dirimu dalam dinginnya badai, kau adalah harapan hidupku. Kau satu penyejukku kala panas menyerang. Tak ingin aku bayangkan kau tak lagi disisiku. Bila memang harus pergi izinkan aku menutup mata terlebih dahulu, aku tak sanggu biarkan kau pergi dari hidupku. Pejamkan mataku dan pergilah. Tak sanggup jalani jalan panjang didepanku tanpamu. Tak mampu pandangi semua hal yang ingatkanku tentangmu. 

Bila memang harus pergi tutuplah mataku biar aku dapat relakanmu. Pergilah jika aku tertidur, jangn menghilang saat aku terjaga. Raga ini tak kuasa hapus perih atas kehilanganmu. Izinkan aku menutup mataku untuk melepasmu pergi. Biarkan malam yang akhiri pertemuan kita. Biarkan malam yang pisahkan kau dariku. Menutup mata tuk lepaskanmu pergi.


No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^