Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Wednesday, September 24, 2014

Keadaan Tak Berpihak Pada Impian

Impianku adalah berjalan berdua denganmu sore ini menikmati mentari kembali ke peraduannya. Namun langit tak menyetujui itu, dia mengambil mentari lebih awal dan menggantinya dengan tetesan air langit.

Impianku memulai hari dengan senyuman mentari hangatkan pagiku namun waktu beranjak terlalu cepat dan meninggalkanku dalam lelap mimpiku. Aku kembali kehilangan anganku bersama mentari.

Impianku menatap senyum mereka sepanjang hidupku, namun Tuhan lebih menginginkan mereka bersamaNya. Hingga mereka pergi terlebih dahulu tanpa memikirkan impian ini.

Impianku bersanding denganmu di altar suci dengan wajah merona hari itu, namun kenyataan berkata lain. Kau lebih memilih di dari aku dan biarkan aku sendiri disini tanpa pegangan tuk tetap berdiri.

Impianku memiliki buah hati dan mengajari mereka arti hidup tapi yang diatas berkata lain, bukan itu yang terpenting bagiku. Ada orang yang lebih membutuhkan aku untuk dapat melanjutkan hidup.

Impianku kita akan bersama dalam hidup dan mati ini, namun sakit ini mengingatkanku tak selamanya inginku yang jadi lalu dia paksa aku meninggalkanmu sendiri.

Impianku tetap merajut cinta bersamamu, namun ego ini buat kau tak mampu lanjutkan mimpi ini bersamaku.

Mimpiku, impianku, inginku tak pernah sesuai dengan kenyataan. Keadaan tak berpihak padaku. Maka izinkan aku tak memiliki mimpi. Bermimpi hanya buatku rapuh atau biarkan aku hidup dalam mimpiku tanpa bertemu dengan kenyataan.

Keadaan tak berpihak pada impianku.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^