Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Wednesday, September 3, 2014

Ke-SETIA-aN

Bukan aku tak setia, aku hanya terjebak dalam rasa bosan yang mendalam. Dihatiku hanya kamu namun itu tak cukup. Dalam pikiranku selalu tentang dirimu namun selalu tak semudah itu. Aku butuh kamu yang nyata. Aku tak butuh bayangan, aku ingin wujudmu di hadapanku. Kesetiaan menyiksaku dalam jarak. Ingin ku tepis tiap bisikan jahat ditelingaku, percayalah aku berusaha. Namun kadang bisikan itu terlalu kuat. Aku tak lebih kuat darinya.

Aku ingin dirimu namun dia berikan yang aku cari. Aku ingin wujudmu namun dia yang nampak dimataku. Bukan aku tak ingin setia tapi setia menyiksaku dalam jarak. Suaramu tak alahkan bisikan ditelingaku. Aku ingin kau yang nyata. Aku tak ingin berdusta.

Aku akui salahku disini namun jangan salahkan aku. Salahkan jarak yang pisahkan kita. Betapa beratnya hariku tanpa mu. Hanya bisa memandang mereka yang tak dihalangi jarak dengan senyum pahit. Aku berdua namun aku sendiri. Dan kau tak bisa berkata apapun.  Kau tak bisa selesaikan persoalan hati ini. Senyum palsu yang selalu terpasang diwajahku tuk alihkan iri hati dari mereka yang dapat saling memandang.

Bukan aku tak bisa setia, aku butuh orang yang dapat ku sentuh. Sentuhan nyata yang dapat kuatkan aku. Sentuhan hangat kala malam kelabuku. Setia menyiksaku dalam jarak. Salahkah aku egois saat kita terpisah? Salahkah aku yang tak pedulikan rasamu kala kau jauh? Jangan salahkan aku, salahkan jarak yang buatku begini. Aku rasakan sakit kala tidak setia, namun lebih sakit jika aku harus berpura-pura bahagia dalam derita.

Jangan biarkan aku tak setia. Dekap aku erat agar hangatmu yang selalu kurasa. Berbicaralah ditelingaku agar bisikan itu hilang. Genggam jemariku kuat agar jarak tak pisahkan kita. Menjauhlah dari jarak agar bukan kita yang dijauhkan. Bukan aku tak setia, namun jarak siksa aku dalam setia.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^