Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Friday, September 26, 2014

Jika sulit maka menulislah

Menulis adalah media terbaik untuk berterus terang. Jujur dalam tulisan lebih mudah dibandingkan jujur dengan bibir. Karna menjadi jujur adalah hal tersulit. Menyampaikan apa yang ada di dalam pikiran kadang terasa membebani. Ketakutan tentang reaksi penolakan akan kejujuran itulah yang membuat jujur tak mudah. 

Tulisan mampu memberitahukan lebih baik dibandingkan lidah. Tapi tak selamanya tulisan dapat tersampaikan dengan irama sang penulis. Kejujuran dalam tulisan dapat kau rasakan saat membacanya karna semua hal yang tertulis adalah semua yang ada dalam pikiranmu.

Tinta lebih pandai merangkai kata daripada lidah. Kertas lebih mampu mengungkap daripada sikap. Hati lebih terbuka pada mereka  yang diam tak bersuara, pada mereka yang hanya memilih untuk mendengar dan bungkam tak berekspresi. Dan mereka adalah kertas putih tak bernyawa yang tak akan bersuara kala kau bercerita. 

Jika memang terlalu sulit berkata jujur denganku, maka tuliskan lah isi hatimu dan berikan padaku. Aku akan lebih memahami tulisanmu dibanding kediaman dan gerak tubuhmu.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^