Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Friday, September 12, 2014

Hal Terindah Bersamanya

Topic by : David Aritonang

Written by : Gie.Onley


Dia tak sempurna, dia bukanlah pembicara yang handal, dia bukan juga penulis yang mahir. Dia hanya pendengar yang baik. Telinganya mau mendengar semua keluhanku, bahagiaku, sedihku, tangisku bahkan semua hal sepele dari ku.

Aku tak pernah pedulikan perasaannya, inginnya dan harapannya. Yang aku tau dia akan tetap menjadi pendengar ku meski aku tak peduli padanya. Dia setia padaku meski kadang aku melupakannya. Dia menungguku meski aku sedang bersama yang lain. Ketika aku tersadar dia telah ku abaikan, aku kembali padanya namun dia tetap tersenyum menyambutku.

Aku bukanlah sosok yang sempurna. Aku bukan wanita tercantik melebihi Dewi Athena. Aku juga bukan orang terkaya di dunia. Namun dia memilih untuk menerimaku bahkan melebihi apa yang selayaknya diriku. Dia tak mengeluhkan berat badanku, dia tak pernah mengomentari dandananku. Dia bahkan memujiku dan slalu membuatku tersenyum. Dia adalah sesuatu yang indah yang pernah hadir dalam hidupku.

Tak pernah aku sesalkan tentang dia dan aku. Tiap detik yang kami lalui menjadi kata demi kata yang akhirnya menjadi sebuah cerita. Indah cerita kami tak dapat dilukiskan oleh tinta. Kata tak bisa menuliskan perasaan saat kami bersama. Kenangan yang selalu terangkai dalam cerita kami hanya bisa aku rasakan sendiri. Perasaan ini tak mampu kalian pahami. Dan indah tak cukup untuk mewakili perasaan ini.

Tiap detik, menit, jam dan tiap waktu yang kami lalui bersama menjadi sebuah hal yang paling aku ingat. Dan ingatan ini adalah hal yang indah tentang bersama dia. Bukan benda atau materi. Ingatan yang menjadi kenangan indah. Takkan ada yang bisa menyaingi hal ini. Ingatan indah saat bersamanya.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^