Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Tuesday, September 23, 2014

Golongan Darah AB Tuh Kaya Gini :

Makanan yang harus dijauhi GolDar #AB: lobster, kepiting, daging, ayam, es krim, saus tomat, jagung, minuman bersoda, pisang
Makanan yang harus dikonsumsi AB: susu kambing, putih telur, ikan tuna, daging, keju, buah anggur merah
GolDar #AB ketika bertemu dengan orang yang ia sukai selalu jatuh tiap bertemu. semacam salting juga mungkin
#AB itu ingin membuat nyaman orang lain dan dirinya sendiri
Urusan waktu, #AB bisa dibilang paling disiplin dibanding tipe darah lain, walau kadang deadline-deadline juga"--
Bagi #AB, setiap poin pada penampilan itu ada maksudnya
#AB itu kalau lagi bertindak gaje, tandanya minta diperhatiin
#AB itu kadang atau biasanya suka curhat sama peliharaannya, kadang dianggap gila
Kalau #AB menghilang orang pertama yg merindukannya adalah #B
Kebiasaan dari #AB: tenang, gak terlalu suka perintah langsung yg mendikte
Eh #AB, masih sering berpikiran buruk dan negatip?
Kamu pasti #AB ya? | Kok tau mak? | Karna kamu itu unik, serius tapi kadang ngeyel
#AB itu paling banyak tanya kalau ada aturan. knp harus gini? gitu? ini buat apa ya? kalau gak gitu terus kenapa? dsb.
#AB itu sekalinya ceria, cerianya kelewat batas. sekalinya murung, orang gak berani deket-deket
#AB itu suka menjawab pertanyaan dengan pertanyaan/?
Kadang sulit bagi #AB untuk ngejelasin sesuatu ke orang lain karna dia punya cara pandang tersendiri yg orang lain gak ngerti
#AB itu penyendiri dan memang punya dunia sendiri
Rasional itu udah jadi nafasnya #AB
Menabung itu buat bekal
Irit2 gedein saldo
Jadi #AB jangan terlalu jual mahal
Nanti repot sendiri loh
#AB jangan cemburu lagi yaa. mantannya dia emang cuma mau ngehancurin hubungan kalian doang, udah diemin aja
Pagi #AB, AB mah kebiasaan bilangnya sekolah/kuliah/kerja, eh tau2nya malah pergi kemana2
#AB itu ngalong karena kebiasaan
#AB itu ternyata diam-diam suka merhatiin temennya. ternyata mereka gak tertutup banget ya.. kamunya aja yang gak liat-_-
#AB "Hidup untuk mencapai mimpi, dan mimpi didapat ketika tidur/?"
#AB itu kalau libur biasanya dihabisin sama tidur
Hey #AB, pemikiranmu Abstrak apa gak?
Ciyeee #AB yang katanya susah di pahami sama goldar lain ciyeee
Ibarat pemilu, #AB rela ngelakuin apa aja demi kepentingan pribadinya/?
#AB itu unik bukan aneh, jalan pikirannya gak gampang ditebak goldar lain
#AB itu gak gampang badmood, tapi sekalinya badmood bisa kacau
#AB itu gak gampang deket sama orang lain, butuh proses/?
#AB itu nyebelin tapi ngangenin/?
#AB itu seseorang yg mudah sakit hati dan cemburuan. tapi, semuanya dipendam dulu aja
Katanya, kadang #AB itu ide nya gak ada yang masuk akal. terus imajinasinya juga mistis2/?
#AB lumayan rentan terhadap stres, karena mereka termasuk tipe "pemikir". Dan salah satu cara menghilangkan stres adalah "TIDUR"
#AB itu peka kalo dibohongi, tapi kalau keseringan dibohongi sama orang yang sama, dia udah kebal/biasa. Dan setelah AB biasa dibohongi, dia lebih milih diem & ngikutin alur kebohongan itu
Dinginnya #AB itu simple, cukup bilang "oh"
#AB itu kalau ngekritik pedes dan langsung nusuk-_-
#AB itu kalau jalan perginya pagi, pulangnya malem mulu. istirahatnya kapan? ngedrop lagi ntar rewel deh-_-
#AB "kamu bahagia yaa sama dia " sebenernya pas AB ngomong itu, hatinya hancur seperti butiran rengginang/?
#AB itu lebih suka jadi tempat curhat dari pada jadi orang yang curhat/?
#AB itu kalau lagi di kelas senang mojok dan ngamatin yang lain. Bener?
Hey #AB, masih suka jaim?
#AB "To me, nothing is impossible"
#AB itu kadang ngerasa dirinya gak penting. padahal penting bagi orang lain/?
#AB itu aneh, lumayan pelupa, suka tidur-_-
#AB itu ketika liat semua orang ngakak, dia cuma liatin temen-temennya sambil ngomong "apa yang lucu?"
Kata andalan #AB kalau ada yang curhat "sabar ya"
#AB gampang bikin senyum tapi paling susah dibikin senyum

Sumber : N Damario

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^