Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Saturday, September 13, 2014

Dia dan Hanya Dia...

Aku pernah menyukai seseorang. Kami pernah bersama, namun hanya beberapa saat saja. Aku menyukainya karena dia membuatku merasa indah. Merasa spesial dan satu-satunya. Aku menyukainya karna dia terasa dekat. Aku bisa memandangnya setiap hari. Dia membuatku tertawa, dia membuatku tersenyum, dia membuatku selalu ingin bernyanyi. Dia membuatku ingin segera memulai hari dan tak ingin mengakhiri hari. Dia membuatku bermimpi indah dalam tidurku. Dia membuatku  belajar mendekatkan diri dengan orang lain. Dia membuatku nyaman disampingnya.

Dia memberiku alasan untuk tetap semangat setiap harinya. Dia beriku alasan tuk sambut pagi dalam ceria. Dia beriku alasan tuk akhiri malam dengan senyuman. Dia beriku alasan untuk berterimakasih pada Tuhan. Dia beri aku alasan untuk jadi diri sendiri. Dia beriku alasan untuk selalu berbuat tanpa pamrih. Dia berikan alasan dalam senyuman. Dia berikan alasan dalam kebahagiaan.

Dia mengajakku berkenalan dengan angin. Dia menemaniku menemui sang bintang. Dia mengajakku menikmati hidup dalam tiap detiknya. Dia mengajakku bercanda dengan indahnya dunia. Dia mengajakku menatap langit dan bulan. Dia mengajakku bergurau dengan mentari.

Dia mengajariku berani menghadapi dunia. Dia mengajariku tetap tenang dalam kepanikannku. Dia mengajariku tuk jujur pada diri sendiri. Dia mengajariku untuk bisa mengungkapkan inginku. Dia mengajariku meluapkan semua yang ada dihatiku. Dia mengajariku cara untuk mengerti orang lain. Dia mengajariku untuk memahami perasaan orang lain. Dia mengajariku untuk memandang semua bukan dari satu sudut pandang saja. Dia mengajariku untuk bertanggung jawab. Dia mengajariku untuk tidak menyakiti hati orang lain. Dia mengajariku untuk menentukan pilihan. Dia mengajariku banyak hal.

Dia memiliki makna dalam hidupku. Dia mengisi setiap celah dipikiranku. Dia begitu berarti dalam tiap langkahku. Dia dan hanya dia dan dengan cara dia sendiri. Aku tidak membandingkannya dengan orang lain. Karna tiap orang punya caranya masing-masing. Dan begitulah dia. Membuatku merasa spesial, memberiku alasan tuk jadi diri sendiri dan ajariku banyak hak tentang hidup.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^