Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Thursday, September 11, 2014

Dia = Bahagiaku

Topic by : David Aritonang

Written by : Gie.Onley

 
 "Tak perlu kau beriku hadiah berlimpah, cukup buatku tersenyum. Aku tak butuh materimu, aku butuh tulus dan sayangmu padaku. Hanya buat aku tertawa bersamamu, dan itu takkan buatku beranjak darimu. Tak perlu kau ragukan cintaku. Tak perlu kau takut aku tak setia. Bahagiaku adalah kamu, dan itu sudah lebih dari cukup tuk dapatkan aku..." , tulisku dalam pesan untuknya.

Dia mengingat dengan baik semua itu. Tak pernah aku rasakan kelabu bersamanya. Mentari hangatkan ku selalu saat disampingnya. Tiada malam tak berbintang kala aku disisinya. Dalam kesedihanku, dia berikan aku pelangi tuk kembalikan senyumku. Dalam kehampaanku dia berikan aku canda tuk hapuskan sepi jiwaku. Dalam egoku, dia luluhkan hatiku dengan damai. Dalam amarahku dia berikan aku bunga tuk padamkan bara di jiwaku. Dialah alasan mengapa aku selalu tersenyum. Dia adalah bahagiaku.

Dia orang yang aku cari disepanjang hidupku. Dia orang yang ingin aku miliki selamanya. Aku bersyukur dipertemukan dengannya. Dia dan hanya dia yang buat aku mengerti tentang hidup dan keindahannya. Dia orang yang memperkenalkanku dengan indahnya cinta. Dia yang mengajari ku bertahan dalam badai. Dia yang buat aku tetap setia dalam sebuah cerita. Dia yang bantu aku tetap teguh dalam percayaku. Aku berterimakasih pada Tuhan karna mengirimkan dia untukku.

Untuk dia : Dirimu adalah orang yang selalu aku impikan di tiap malamku, tetaplah disampingku selamanya. Tetaplah seperti ini untukku. Tetaplah jadi alasan mengapa aku tersenyum. Tetaplah menjadi bahagiaku, hingga waktu berhenti. Dampingilah aku hingga ruang yang pisahkan kita. Jangan izinkan aku menyesali pertemuan kita. Tetaplah disini bersamaku dan jangan lelah untuk sadarkanku tentang harta terindah dalam hidupku. Karna bahagiaku adalah dirimu.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^