Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Monday, September 22, 2014

Dear Aulion

Dear Aulion..

*karna ini surat cinta saatnya pake aku/kamu*

Pertama kali aku tau tentang kamu itu, pas malem-malem lagi cek IG masuk ke explore. Eh, nemu satu postingan isinya video. Karna kepo akhirnya buka deh postingan itu tentang "Banyak jalan menuju ROMA".. hahahahahahaha (ini ketawa aku waktu liat pertama kali). Kocak pake banget dan ngakak (tapi gak ampe guling-guling), padahal udah malem. Trus lanjut deh nge-kepo-in akunnya dan nge stalking postingan yang lain. Dan tau gak aku tuh jadi senyum-senyum sendiri *ini jujur banget loh* bukan karna postingannya, tapi karna orang yang punya akun ini - A man named Aulion - . Jadi malu sendiri waktu mandangin lama foto yang nampilin muka kamu dengan jelas. Apa ini yah yang namanya jatuh cinta? :D :D :D

Mungkin ini namanya jatuh cinta pada pandangan pertama (di dunia maya). "Keren banget sih cowo ini, kreatif banget. Rasanya indah banget kalo bisa jadi cewenya dia...", ini ucapan batin saat itu. Oia, tau film Masha and the Bear? Di film itu di bilang kalo kita cegukan, brarti ada yang mikirin kita. Trus tanggal 18 Sept 2014 malam, kamu cegukan gak? Soalnya aku lagi mikirin kamu. Gak yah? Brarti aku kurang serius donk mikirinnya. Ntar kalo seandainya kamu tiba-tiba cegukan, itu brarti aku lagi mikirin kamu. Jadi kasih tau aku yah kalo kamu cegukan, aku gak mau kamu kecapean cegukan karna aku keseringan mikirin kamu. Tapi meski cuma mikirin, rasanya aku udah seneng banget paket double. Senyum sendiri, karna mandangin video yang udah gak tau brapa kali di ulang supaya bisa liat kamu kaya lagi ada di depanku.

Besoknya, setelah aku liat akun IG kamu dan nge stalkingin blog kamu via HP, saatnya stalkingin lewat laptop. Dan I'm so in Love with you. Tapi, sedikit kecewa waktu liat isi "about" yang ada di blog. Dalam hati langsung bilang, "Tuhan kenapa aku kecepetan lahirnya? kenapa aku gak lahir deketan ama cowo ini?". Tapi cinta itukan bukan soal perbedaan umur, yang penting beda kelamin. Gak masalah donk beda 4 tahun, yang penting ada cinta diantara kita. Aku tau mungkin ini terlalu dini ngomong soal perasaan. Tapi pernah denger lagu yang bilang "I love you before I met you, I think I dreamed you into life, I knew I loved you before I met you, I have been waiting all my life". Kamu percaya cinta sejati? Aku yakin itu cinta kita.

Perasaan ini ngalir gitu aja ke kamu. Aku gak pernah ngerekayasa rasa ini. Rasa ini gak pernah aku karang, rasa ini terlalu jujur untuk aku sangkal. Kalo aja kamu mau ngerti dan nerima rasa ini, kamu bakal jadi hadiah terindah dari Tuhan yang pasti selalu aku jaga. Ini pasti udah takdir aku untuk nemuin kamu di IG. Hmm, satu hal yang kamu perlu tau tentang aku, aku memang jatuh cinta sama kamu. Dan aku sadar cinta gak pernah memaksa, itu artinya aku gak pernah maksain perasaan kamu ke aku. Meski pada akhirnya kamu gak milih aku, tapi rasa ini akan tetap aku jaga sampe kamu beralih ke aku dan sadar kalo cuma aku yang pantas jadi pendamping kamu sepanjang usia kita.

Mungkin kamu bakal bilang aku gombal, tapi jujur aku gak bisa bahkan gak jago buat gombal. Itu semua tulus dari dalam sini *nunjukhati*. Kata orang kalo gak bisa berucap lewat bibir, lebih baik menulis. Makanya aku tulis ini buat kamu. Aku akan selalu berdoa semoga pandangan kamu bakal teralih ke aku. Take care Aul.. :)

2 comments:

  1. kira kira kak aul nya baca gak ya?

    ReplyDelete
  2. Hahahaa.. mungkin gak baca... mungkin juga baca... tapi yah, itu bukan soal dia baca ato gak nya kok. soal kepuasan waktu kita nulis tentang satu hal..
    lagipulaa ntar kalo dia baca, dia jatuh cinta lagi ama aku.... Hehehehe..

    Makasih Putri commentnyaa.. :D

    ReplyDelete

Leave your comment here..^^