Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Tuesday, September 16, 2014

Cinta Bukan Kata tapi Ungkapan Rasa

Theme : David Aritonang

Written by : Gie.Onley


Cinta tak hanya sekedar kata yang dapat dirangkai menjadi kalimat, namun dia lebih dari itu. Cinta bukan hanya soal perbuatan, tapi dia tentang rasa. Rasa yang timbul dalam pikiran dan menghasilkan perbuatan. Rasa yang muncul dalam diri sehingga membuahkan jalinan kata dalam kalimat-kalimat indah. Rasa yang terbentuk dalam hati lalu memberikan perasaan nyaman saat bersama orang yang dicinta.
Cinta hanyalah satu kata kecil dalam tulisan. Namun ketika cinta telah bersarang dalam pikiran dan hati dia bertumbuh menjadi oknum terbesar. Dia dapat melakukan banyak hal ketika dia telah bertumbuh. Cinta dapat membunuh, cinta dapat memberi kehidupan, cinta dapat membuatmu tersenyum dan cinta juga bisa memberi air mata. Cinta dalam kata hanyalah sekedar kata. Dan ketika cinta jadi rasa kemudian dia memiliki beribu makna didalamnya.

Rasa ini terlihat sederhana, tapi ketika kau telusuri rasa itu dia tampak lebih rumit. Padahal harusnya cinta itu memang sederhana. Cinta tak perlu kau telaah dia cukup kau rasakan. Ketika cinta menjadi rasamu, dia mampu mengubahmu menjadi kau yang lebih baik. Ketika cinta masuk dalam pikiranmu, dia membuatmu bisa melakukan hal diluar logikamu. Ketika cinta telah bersarang dalam dirimu, dia akan berperan dalam tiap langkahmu.

Cinta bukan hanya sekedar ucapan, cinta tentang ketulusan dalam mata. Serpihan cinta mampu sembuhkan luka yang mendalam. Cinta yang tulus mampu hidupkan dunia yang mati. Cinta tak hanya tersurat, namun cinta juga harus tersirat. Tersirat dalam tiap sentuhan, tiap langkah, tiap tatapan. Cinta bukan soal kata cinta soal rasa yang tumbuh dalam hati dan pikiran.

Cinta begitu mudah terucap, namun cintalah hal tersulit di buktikan. Cinta bukan soal seberapa banyak kau mampu memberi, namun soal memberi tanpa mengharap kembali. Cinta bukan tentang materi, dia tentang hati. Dia lebih kepada perasaan daripada tentang benda atau ucapan. Tak perlu kau ucapkan cinta, cukup ungkapkan cinta dalam rasa. Rasa yang bertumbuh dalam pembuktian. Cinta bukan kata, tapi dia ungkapan sebuah rasa.



No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^