Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Monday, August 18, 2014

Yang Aku Harap Darimu

Teruntuk Dia yang merasakan rasa yang denganku,

Aku harap aku akan memiliki pria yang sempurna, yang sempurna di mataku. Dan aku haruslah menjadi orang yang sempurna juga dimatanya. Aku harap dia menerimaku seperti aku menerima dia. Aku harap dia mencintaiku seperti aku mencintainya. Aku harap dia selalu mendukungku dalam setiap hal positifku seperti aku mendukung dia. Aku harap dia selalu bangga akan kelebihanku seperti aku membanggakan dia pada orang lain. Aku harap dia tidak menjatuhkan ku di hadapan orang lain dan aku pun tak akan menurunkan harga dirinya dihadapan orang lain.

Aku harap dia selalu menguatkan asaku seperti aku menyemangatinya selalu. Aku harap dia membuatku tersenyum seperti aku yang tak akan membiarkan air matanya menetes. Aku harap dia akan selalu menemukan kebaikan dalam diriku seperti aku tak pernah memikirkan keburukannya. Aku harap dia akan selalu mengajakku berdiri ketika aku jatuh seperti aku yang tak akan membiarkannya terpuruk. Aku harap dia akan tetap memujiku seperti aku akan selalu memujinya.

Aku ingin kecupan hangat di setiap tidur dan bangunku. Aku ingin sekuntum bunga di setiap hari kasih sayang. Aku ingin sebuah kado kecil di setiap ulang tahunku. Aku ingin sentuhan penyemangat di tiap pagi ku. Aku ingin genggaman penenang di setiap malamku. Aku ingin senyuman manis di sela-sela sibukku. Aku ingin canda kecil di setiap risauku. Aku ingin tawa yang tulus untuk tiap tingkahku. Aku ingin tatapan penuh cinta di tiap hariku.

Aku ingin kau jadi alasanku ketika berdiri tegap. Aku ingin kau jadi alasanku ketika aku selalu bersyukur jalani hari. Aku ingin kau jadi alasanku ketika aku tetap tersenyum dalam badai. Aku ingin kau jadi alasanku ketika aku tertawa. Aku ingin kau jadi alasanku ketika aku menang melawan masalah. Aku ingin kau jadi alasanku ketika orang bertanya tentang bahagiaku. Dan aku tak ingin kau menjadi alasanku ketika aku jatuh dan terpuruk.

Yang aku harap darimu kau akan selalu disisiku lalui hidup bersama, jalani hari bersama dan bahagia bersama.

Big Hope,


Gie

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^