Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Thursday, August 14, 2014

"Sibuk, Kembalikan Dia Padaku.."

Sibuk. Kata yang paling sering ku benci. Kata yang sering aku dengar. Kata yang selalu membuat wajahku mendung. Kata yang sering melenyapkan mentari dalam mataku. Aku benci ketika dia berkata sibuk. Aku benci ketika dia sibuk dengan kertas - kertas tak bernyawa dan aku terlupakan. Aku tak bisa terbiasa dengan dia yang sibuk bersama monitor kotak menyebalkan.

Mengapa sibuk lebih sering menemaninya dibanding aku? Mengapa aku bersaing dengan sibuk untuk bersamanya. Mengapa sibuk mencuri dia dariku? Apa salahku terhadap sibuk? Aku hanya ingin menghabiskan waktu bersamanya. Aku hanya ingin membicarakan tentang hidup dengannya. Aku ingin tersenyum bersamanya. Tapi sibuk merebut dia dariku, merebut senyumku, merebut semua kebahagiaanku.

Sibuk selalu memisahkanku darinya. Sibuk tak pernah perduli pada perasaanku juga hatiku. Kesenanganku dengannya selalu dapat dengan mudah di tepis oleh sibuk. Bisakah dia coba tuk mengerti inginku? Memahami jadi aku, bagaimana rasanya dipisahkan dari orang yang selalu aku rindukan.

Tak pernah tatapan sinis ini lepas dari sibuk. Aku selalu menatapnya tajam. Andai sibuk bisa aku lenyapkan, tapi dia selalu hadir dan tak bisa di hapus. Bagaimana caranya agar aku tak kalah dari nya. Bagaimana caranya mengambilmu kembali dari dia.

Sibuk, aku mohon padamu kembalikan dia padaku. Jangan tarik dia dariku. Izinkan kami bersama lagi. Biarkan aku habiskan hari dengannya. Hanya ini pintaku. Jangan ambil dia dariku.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^