Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Friday, August 15, 2014

- Putus Cinta Berjuta Rasanya -

Aku kira cinta kita adalah yang terakhir, namun cinta kita kini tlah berakhir. Aku kira cinta kita untuk selamanya, namun selamanya tak berpihak pada kita. Aku kira kau adalah malaikat penjaga hati yang dikirim Tuhan, namun malaikat itu meninggalkanku. Apa mungkin Tuhan salah mengirim? Tapi Tuhan tak pernah salah. Mungkin kita yang salah, atau mereka itu yang salah. Tak pernah merasakan indahnya jatuh cinta. Hingga mereka tega biarkan kita jatuh tanpa cinta.


Aku kira kau akan jadi alasanku untuk berdiri dipelaminan, namun kini alasan itu hanya sebuah mimpi. Aku tak pernah percaya cinta yang ku rajut sejak dulu terbakar habis. Aku belajar berdiri bersamamu. Aku belajar tersenyum denganmu. Aku belajar untuk bangkit darimu. Kau lah yang membuatku berdiri tegap sekarang, namun itu tak sekokoh yang kau harapkan. Aku masih rapuh jika kau tinggalkan aku saat ini.


Sulit untuk aku terima bahwa kita tak bisa bersama lagi. Terlalu sakit yang kurasa ketika sang penjaga hati pergi tanpa jejak. Perasaan yang ku bina perlahan pecah berkeping tanpa bekas. Sakit, itulah yang ku rasa. Namun sakit ini menular ke jutaan sel dalam darahku, kejutaan sel otakku, bahkan ke jutaan sel dalam tulangku. Sakit ini mempengaruhi semua hari dan malamku. Tak ada lagi sinar mentari, tak ada lagi hangat cahaya bulan. Tak ada lagi indah gemerlap bintang. Langit kembali kelabu juga bunga terikut layu.

Kau pernah rasakan yang kurasa? Hancur perlahan dalam dinginnya cinta. Tak punya asa tuk bangkit. Aku kecewa, tapi entah pada siapa dan entah karna apa. Aku tak kuasa bangkit. Aku terlalu lemah untuk memandang hari esok. Aku tak mampu menyambut mentari lagi. Karna hanya kau lah asaku. Hanya kaulah yang menjadi alasanku untuk tetap tegap melawan angin dan badai. Dan ketika kau telah pergi dari hidupku, maka aku tak miliki semua itu lagi.

Putus cinta yang kurasa begitu menyakitkan. Sempat aku bahagia karna  menganggap kau adalah jawaban doaku, tapi ternyata kini kau pergi seolah aku salah tentang doaku. Nyatanya bukan hanya jatuh cinta yang memiliki banyak rasa, namun putus cintapun buatku icipi jutaan rasa lainnya.

Terinspirasi oleh temanku yang sedang putus cinta.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^