Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Wednesday, August 6, 2014

"Indahnya PDKT ", Katanya...


Siapa yang belum pernah mengalami momen PENDEKATAN ? (dan mulai skarang kita akan menyebutnya sebagai PDKT). Waktu itu gw lagi bbm-an ama seseorang yang gak perlu disebut namanya, dan di tengah-tengah pembicaraan kami dia membalas dengan satu kalimat singkat namun pasti dan jelas menyerempet keadaan. "Indahnya PDKT.." , katanya. Tulisan dibawah ini terinspirasi dari dia. Gw yakin dia pasti sadar siapa yang gw maksud disini.

 Indahnya pdkt...

Aku jatuh cinta. Bukan pada pandangan pertama. Tatapan ini adalah yang kesekian kalinya, namun getaran itu baru aku rasakan sekarang. Aku tersenyum pada mentari pagi meski dia tak memperhatikanku. Aku menatap jauh pada langit meski dia tak akan sadar itu. Getaran ini membuat hatiku sehangat mentari yang menyibakkan malam saat aku bersamanya. Getaran ini juga menjadikan hatiku sebiru langit tiap kali disampingnya. "Indahnya pdkt", Katanya..

Mengapa hari terasa begitu cepat saat aku di dekatnya? Mengapa malam terasa begitu panjang kala dia jauh dariku. Andai waktu dapat membuat kami selalu bersama. Aku ingin tiap detik yang kulalui adalah dengannya. Aku ingin dia menjadi orang yang aku lihat ketika aku membuka mataku pagi hari. Aku ingin dia menjadi orang terakhir yang aku temui sebelum akhirnya kami bertemu di dunia mimpi. 

Aku yang selalu menemukan alasan untuk bersamanya. Aku yang selalu menemukan hal untuk dapat menemuinya. Aku yang selalu berharap agar takdir mempertemukan kami. Aku yang selalu punya tempat untuk kami kunjungi. Ah, aku selalu memiliki cara untuk itu. Aku selalu berdoa agar pertemuan kami menjadi kebetulan yang terencana. 

Otakku kini selalu dipenuhi bayang - bayang dirinya. Bibirku tak dapat menahan cerita tentangnya. Tanganku selalu menulis hal tentang dia. Dalam mataku hanya dia yang terlihat begitu jelas. Semua hal dalam diriku adalah tentang dia. "Indahnya pdkt", Katanya...

Namun itu semua tentang aku bukan tentang kami. Lalu apa yang indah jika memang semua hanya aku tanpa kami. Apa yang indah jika hanya ada aku dan dia. Apa yang indah jika hanya aku yang berharap bukan kami. Apa yang indah jika hanya aku yang berdoa bukan kami. Apa yang indah dari pdkt jika hanya aku yang merasa bukan kami.

"Indahnya PDKT ", Katanya.....

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^