Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Wednesday, August 20, 2014

Gadget

Gadget mendekatkan yang jauh namun menjauhkan yang dekat. Have your ever feel it? Aku bisa berjam-jam chatting dengannya namun tak pernah bisa lama menghabiskan waktu bersama? Ketika kami tak bertemu gadget yang mempersatukan kami. Banyak hal yang dapat kami bicarakan. Namun mengapa justru ketika kami bertemu semua topik seolah menjenuhkan.

Apalah arti sebuah gadget jika menghilangkan kemesraan kita..? Aku Menyukai gadget ku, tapi aku lebih menyukaimu. Aku senang bisa berkomunikasi denganmu, tapi aku lebih bahagia bila sembari menatapmu. Aku bukan tak berterimakasih pada gadget mendekatkan kita kala jauh, namun aku tak dapat menutupi kecewaku bila dia menjauhkan kala kita dekat.

Aku memiliki banyak memory dengan sang gadget, tapi aku lebih berharap menambah lebih banyak lagi kenangan bersamamu. Meski dia dapat menyimpan kenangan kita, namun dia tak dapat mengabadikan perasaan hatiku tentang kenangan kita. Jika takdir memaksaku memilih antara kau dan gadget, tanpa berpikir panjang hatiku telah memilihmu.

Meski aku dapat bercerita pada gadget namun dia tak pernah benar-benar mendengarku. Dia tak pernah benar-benar memahamiku. Dia tak pernah dapat menguatkan aku. Dia hanyalah sebuah benda mati berlayar dengan cahaya yang seolah tampak hidup. 

Gadget tak akan pernah dapat menggantikan dirimu. Meski dia dapat mendekatkan kita, percayalah kau tak akan pernah tergantikan olehnya. Perasaanku dapat berubah terhadap gadget, namun perasaanku padamu akan untuk selamanya. Aku membutuhkan gadget, namun aku lebih membutuhkan dirimu disampingku.  Semenarik apapun gadget yang akan bermunculan namun dimataku tetaplah kau yang paling menarik.

Percayalah, dirimu tak akan pernah dapat dibandingkan dengan sebuah gadget. Karna kau jauh lebih berharga dimataku. Kau tak akan ku tukar dengan gadget apapun.


Big Promise,


Gie

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^