Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Friday, August 29, 2014

Berakhir sebelum Memulai

Berakhir? Haruskah cerita ini berakhir sampai disini? Tak sempat terpikirkan olehku, lembaran kisah kita tak memiliki akhir yang bahagia. Aku tertegun menatapi tiap pesan yang kau kirimkan padaku. Tiap pesan ini membuatku gundah, bilakah aku harus perjuangkanmu atau tidak. Sikapku tak pernah menyenangkanmu. Tingkahku selalu salah dimatamu. Jika aku tak berlaku seperti harapmu kau tak segan membuatku merasa bersalah. Jadi haruskah aku perjuangkanmu atau tidak?

Padahal kisah kita belum dimulai, tapi kau sudah memberikan akhir perjalannya. Bagaimana mungkin aku berjuang kala kau telah menyerah? Tak ada gunanya jika hanya aku yang berjuang. Lalu aku hanya terdiam dalam sunyi meratapi kisah yang belum pernah aku tapaki. Kisah yang ku rencanakan bahagia namun hancur tak bersisa dalam kekecewaan.

Salahku yang tak pahami sikapmu. Salahku yang tak menaruh aku di posisimu. Tapi pernahkan kau sejenak coba mengerti aku? Pelajari sifatku dan terima sisi burukku? Aku tak pernah sempurna. Aku tak janjikan aku selalu berdiri kokoh, aku mungkin akan jatuh. Dan harapku kau akan disana menopangku, Memapahku untuk berdiri kembali. Hanya saja kita tak sejalan. Pikiran kita tak menyatu. Kita berbeda keyakinan tentang itu.

Maaf aku yang terlalu berharap padamu. Maaf aku tak sesuai inginmu. Maaf aku tak bisa jadi seperti yang kau impikan. Aku yang salah, tak mau mengerti maumu. Aku yang salah tak memahami jalan pikirianmu. Salahku yang terlalu berharap banyak darimu. Aku akan pergi dari hidupmu, aku tak akan menyusahkan dirimu lagi.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^