Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Friday, August 8, 2014

Terimakasih Mantan :)

"Terimakasih kalian, barisan para mantan dan semua yang pergi tanpa sempat aku miliki..."

Mantan seseorang yang pernah punya kenangan manis dalam hati. Sampai kapanpun kenangan itu akan tetap tersimpan. Meski hal buruk pun pernah terjadi, namun yang akan selalu aku kenang adalah hal manis tentangmu. Bukan untuk aku rindukan tapi untuk sebuah ingatan tentang masa lalu. Aku tak menyesal pernah merangkai kisah manis denganmu. Karna itu kini menjadi lembaran pembuka untuk kisah cintaku yang terakhir.


Mantan, aku pernah mencintaimu sepenuh hatiku sampai ketika waktu mengakhiri cerita kita. Bukan aku tak pernah serius, ketika kita bersama aku melalui semua dengan hati tulus.

Aku pernah disakiti dan juga tersakiti oleh mantan, namun percayalah hal itu tak pernah aku ingat lagi. Setiap pengalaman bersama mantan mengajarkan ku untuk menemukan orang yang seperti apa yang tepat untukku. Mantan menunjukkan pria seperti apa yang harus ku pilih. Tiap langkahku bersama mantan, ajarkanku jalan mana yang harus ku lalui dengan pendamping hidupku nanti.


Mantan berikan aku hal yang bisa buat aku lebih baik lagi. Kisah bersama mantan bantu aku untuk merajut kisahku di masa depan bersama sang malaikat penjaga hati. Mantan mendidikku untuk tidak jatuh dikesalahan yang sama. Mantan memberitahuku agar tak mengulangi hal yang membuatku risau dan tak bahagia.

Mantan bukanlah musuhku. Mantan bukan seseorang yang harus ku jauhi, karna merekalah yang mengajarkan banyak hal padaku. Mereka juga banyak memberiku pengalaman untuk ku gunakan di masa depanku.

Berterimakasihlah pada mantan, ketika hati telah menemukan orang yang tepat disampingmu sekarang. Terimakasih Mantan.. :)

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^