Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Thursday, August 14, 2014

Ajari Aku

Kita sering bersama jalani hari. Lalui waktu tanpa pedulikan mentari. Tawa canda iringi bibir berucap. Aku senang, habiskan siang denganmu. Hatiku berbunga lewati malam bersamamu. Pikiranku hanya untukmu kala aku dihadapanmu. Di otakku hanya ada dirimu. Tak pernah aku berharap untuk tak membayangkanmu. Bahagiaku adalah kamu. Senyumku adalah kamu.

Namun seketika semua senyumku nyaris lenyap. Seketika kau meragukanku atas apa yang aku tak mengerti. Tiba-tiba aku mengecewakanmu tanpa aku sadari. Aku tak mengerti apa yang telah aku lakukan. Dan aku tak tau apa yang akan aku lakukan. Apa yang terjadi? Aku yang tak pernah berpikir mengecewakanmu namun kini kau merasa ku kecewakan?
Kau bilang kau ragu padaku. Kau bilang kau kecewa padaku. Mengapa kau ragu ketika aku ada disampingmu? Mengapa kau kecewa ketika aku masih membuatmu tersenyum? Apa yang sebenernya kau ragukan dariku? Apa yang sebenarnya membuatmu kecewa?

Aku tak punya cara untuk menghilangkan keraguanmu. Aku tak punya obat hilangkan kecewamu. Jujurlah padaku, apa yang terjadi. Ajari aku bagaimana menepiskan semua kegelisahan ini. Aku tersenyum namun hatiku gundah terngiang - ngiang ucapanmu.

Ajari aku tuk yakinkan hatimu. Ajari aku tuk lepaskan keraguanmu..


No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^