Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Wednesday, July 23, 2014

Tomorrow, Wait for Me...!

Pernahkah berpikir bagaimana jadinya bila impianmu tak terwujud? Pernah membayangkan sesuatu yang hampir menjadi nyata malah menjauh dari hadapanmu? Pernahkah terbesit ketika hal yang paling kau harapkan justru lenyap bagai uap?

Aku pernah! Mungkin saja sering, tapi ada satu yang paling menyakitkan.

Membayangkan bahwa kalian akan menikah, membina rumah tangga bersama, menghabiskan sisa hidup dengannya dan itu tinggal sedikit lagi akan tercapai, namun tiba-tiba saja semua menghilang.

Tiba-tiba saja dia bagaikan hanya sebatas mimpi. Mimpi indah yang buyar karna terangnya cahaya mentari yang mengagetkanmu dari tidurmu.

Bagaimana rasanya? Sakit? Menyesal? Kecewa? Menyesakkan dada?

Ya.. Sangat menyakitkan.

Lalu apa? Ingin mati saja? -Ya..

Memang rasanya lebih baik mati saja, ini adalah akhir dari hidup. Karna mungkin rencana yang sudah di buat itu, akhirnya adalah terpisah oleh kematian. Jadi lebih baik aku mati saja. Itu sah-sah saja jika memikirkan seperti itu. Karna rasa sayang yang sudah di bangun dari dasar sudah sampai hampir ke puncak, tiba-tiba ambruk tanpa alasan.

Tapi, pernahkan juga terpikir apa yang akan terjadi jika memang aku mengakhiri hidup dan hilang kemudian dan tak akan pernah bisa menulis cerita baru? Apa yang bisa aku lakukan ketika aku sudah tak ada lagi? Gak ada... Aku gak bisa ngelakuin apapun.

Padahal, mungkin saja ada seseorang disana yang ternyata mengharap senyumku. Berharap agar aku menyadari kehadiran nya. Berpikir untuk membangunkanku dari keterpurukan ini.
Berusaha menyadarkan aku tentang pentingnya diriku dalam hidupnya.

Aku sadar itu menyakitkan. Tapi rasa sakit ini tak akan beranjak bila aku tak ingin berdiri. Rasa kecewa ini tak akan pernah pergi jika aku tak pernah berlari meninggalkan masa lalu ku. Sesak ini tak akan hilang jika aku masih terpuruk dalam kenangan indah yang tak mungkin terulang. Aku harus bangkit, berlari menggapai hari esok. Karna hari esok selalu ada senyuman. Karna hari esok akan selalu memiliki hal baru yang menungguku untuk menggapainya.


Inspired by Someone out there who had this feeling.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^