Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Tuesday, July 29, 2014

"Saatnya Menikmati Liburan Kembali - Silahturahmi..."

Selamat pagi engkau yang slalu ku nanti setiap pagi, mentari..
Terimakasih untuk semangat pagimu yang slalu temaniku awali hari..
Liburan belum berakhir, dan entah mengapa sinar mentari pagi ini ingatkan ku pada dia yang jauh disana. Jarak memang memisahkan kita, tapi mentari selalu meyakinkanku bahwa jarak tiada berarti. Bukankah aku dan mentari terpisah jarak yang tak mungkin ku tempuh? Tapi dia selalu sambut aku di awal cerita harianku. Dan yakinkan dia slalu disisi ku

Terimakasih mentari untuk slalu tenangkan hatiku tentang jarak. Bukan jarak yang akan memisahkan kita. Ketika hati selalu terikat maka jarak tak akan berkutat. Saatnya menikmati liburan kembali, mengarungi jarak yang selalu menjauhkan hati. Tak pernah aku lelah menempuh tiap langkah demi bertemu denganmu. Tak pernah aku jenuh lewati waktu panjang untuk dapat bersamamu. Meski liburan tak akan panjang namun aku pastikan hari ini akan berlalu dengan penuh memori bersamamu.

Tiap detik hari ini akan menjadi ingatan termanis bagimu. Akan aku buat silahturahmi hari ini menjadi momen terbesar dalam catatan hidupmu. Tunggu aku disana, sampai aku dapat menyentuhmu. Tunggu aku disana, hingga aku dapat melihatmu tanpa bermimpi. Tunggu aku disana, sampai degup jantungmu dapat terdengar dalam telingaku.

Aku tak akan berhenti hingga aku benar-benar didepanmu. Aku tak akan berbalik hingga kau ada dihadapanku. Jangan izinkan mentari berlalu sebelum kita bertemu. Pertemuan ini telah aku nanti sejak dulu, jadi jangan biarkan sang penjaga siang pamit dari mu. Kamu dan semua tentangmu adalah alasan mengapa jarak tiada bermakna. Saatnya menikmati liburan kembali dengan silahturami dengan dia yang terpisahkan oleh jarak. :)

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^