Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Monday, July 7, 2014

Frischa Marlina Sitorus




Hari ini mari kita ngomongin istri orang.. Hehehe.. Tapi karna kita gak boleh ngomongin kejelekan orang maka, mari kita ngomongin yang positifnya aja. Jadi kemarin akhirnya gw sadar kalo gw ngerasa "terpesona" sama seorang cewe yang adalah istri orang.

Ehh.. maksudnya terpesona disini tuh lebih ke salut, kagum dan bangga bisa kenal sama dia... Gitu, jadi bukannya gw naksir. Kenapa gw bilang gini, biar kita satu pemikiran tentang kata "terpesona".

Okeh, nama wanita ini adalah Frischa Marlina Sitorus. Dia anak ke dua dari 4 bersaudara. Dia udah menikah (kan di atas udah gw kasih tau kalo dia istri orang) , punya dua anak cowo. Semoga anak cewenya cepet nyusul. Amiiinnn...

Nah, awalnya tau dengan jelas sama kaka ini waktu anaknya yang paling kecil sukses jatoh karna gw (yah, bisa dibilang gitu sih..). Saat itu gw kaget banget dan (sumpah) gak enak banget ama dia. Anaknya sih gak nangis, untung si abang (suaminya dia) bilang gini : "Udah gpp kok, emang dia suka gitu.."

Kenapa gw gak enak? soalnya itu kesan pertama dan gw udah ngerusak itu. Tapi besoknya udah bisa main lagi sama anaknya yang paling kecil itu.

Ini dia anak yang paling kecil itu. namanya

Elred Rafaelo Zorkino

  
Jadi setelah sekian lama gw perhatikan si kaka ini di gereja, ternyata gak sejutek apa yang gw pikir waktu pertama kali. Ternyata orangnya ramah, gaul, baik, penasehat, supel dan berjiwa muda ama gak sombong. 

Seringlah ngobrol ama dia, dan pernah satu kali gw ikut bantuin mereka pindahan rumah. Waktu beres2 nemu KokoCrunch yang kotak gede.  Jadi gw mintalah kokocrunch ini dengan polosnya dan ternyata permohonan gw di approve.. hehehehe.. Akhirnya ini jadi sarapan gw di kantor tiap pagi, dan gw bagi-bagi juga kok. gak cuma makan sendiri. 
 Trus waktu itu juga kami dtraktir makan mie so.. Yang ceritanya itu adalah kali pertama gw makan. Meski itu asalnya dari sumatera dan gw orang batak, gak salah donk kalo gw gak pernah makan itu.

Kemudian, pernah juga mereka mau ngadain syukuran untuk rumah barunya, dan gw dengan polosnya bilang : "mau di bantuin masak gak ka? ato perlu aku nginep disana??" Yah, akhirnya gw nginep disana, dan gw kaya feels at home. 

Trus pernah juga gw nebeng di mobilnya dia pas ada pelayanan ke Bandung, dan disana gw curhat ke dia soal kisah gw, dan dia bisa nasehatin gw dengan tegas. Dia ngasih gw masukan-masukan supaya gw gak galau. *thanks yah ka*  Sepanjang jalan kita ngobrol-ngobrol soal kisah dia dulu sebelum nikah, dan kasih nasehat ke gw tentang cowo, nikah, membangun rumah tangga deelel.

Sampai akhirnya beberapa hari yang lalu (dari blog ini dipublish) kita ngobrol2 lagi, meski gak komplit banget tapi yah gw polos aja crita gimana ceritanya gw bisa kaya skarang, masalah apa aja yang gw laluin skarang. Dan enaknya, dia bukannya menanggapi yang aneh2 *karna kebanyakan orang akan bilang aneh2 soal ini*. Dia mendengarkan dengan baik makanya gw gak ngerasa janggal untuk bilang ini ke dia.

Gw juga pernah denger dia nasehatin anaknya yang menurut gw that's kinda sweet how she teach her son. Enak aja dengarnya dia nasehatinnya. 

Kaka ini manis, jago masak (dibanding gw..), penyayang, sederhana, ceria. Yah, kira2 itu ajalah dulu yang gw omongin tentang dia. Kalo kebanyakan ntar di kira gw lagi ada udang di balik batu. Kepo yang mana orangnya?? ini dia..


Ini Dia ama dua jagoan kecilnya.. 
Ini foto pas si kaka nikah..


















Nah ini dia foto mereka sekeluarga.. :)

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^