Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Thursday, July 24, 2014

"Aku adalah HAMBAR"

Perkenalkan.. Aku tamu yang datang bukan tak di undang..
Aku kesini bukan karna inginku sendiri...
Jangan katakan aku datang dan pergi semauku..
Kalian yang memanggilku...

Apa, kalian lupa?Wajar saja.. Setiap orang yang memanggilku pasti lupa.
Baiklah, mari ku ingatkan kembali tentang kapan kalian memanggilku.

Kalian ingat ketika pertama kali kalian berpacaran? Bukankah rasanya menyenangkan?
Belajar mengenal satu sama lain, mencari tau kesukaan satu sama lain, menjalani hari selalu bersama seolah enggan untuk berpisah. Tersenyum bahkan tertawa meski tak ada yang lucu. Merasa malu pada suatu hal yang tak penting. Merasa menjadi orang paling bahagia.

Kalian ingat ketika awal pacaran kalian, kalian begitu bersemangat dan selalu memandang semua hal dari sisi positif. Tak pernah berpikiran buruk atau negatif?

Semua terasa begitu indah, dan aku yakin tak pernah terbesit dalam pikiran kalian tentangku. Aku tak masalah. Karna hal itu sudah biasa ku jalani. Memang begitulah takdirku.
Tak pernah bahkan tak perlu di ingat.

Tapi semuanya tak berjalan semulus bayangan kalian. Tiba - tiba saja, aura gelap menyelimuti kalian yang mengakibatkan timbul nya amarah kecil sehingga kalian bertengkar. Namun percayalah, itu memang harus kalian lewati. Dan itu juga yang membuat kalian semakin jauh dari ku.

Pertengkaran kecil yang sering menjadi besar kini kalian alami. Mulanya kalian masih berpikiran biasa soal itu, masih memandang bahwa itu adalah bagian dari kisah cinta kalian.

Kemudian, seiring berjalannya waktu jarak memisahkan kalian. Kalian kini memiliki dunia yang berbeda namun hati kalian tetap memilih untuk bersama. Saat itulah aku mulai menyadari keberadaan kalian. Aku mulai memperhatikan kalian, menunggu kapan kalian akan benar - benar memanggilku.

Kalian sama - sama menemukan dunia baru, yang harus kalian jalani sendiri. Tidak bersama lagi. Kalian bertemu orang baru, kalian bergaul di lingkungan yang lain. Oh iya, hanya sekedar pemberitahuan, setiap kali kalian terpisahkan oleh jarak, itu adalah saat aura yang paling gelap sedang menghadang kalian. Jarak akan semakin bertambah ketika hati kalian tak di balut oleh kepercayaan dan komitmen.

Dan itu adalah saat ketika aku merasa semakin terpanggil. Aku tak ingin menghampiri kalian, karna aku tau seberapa lama kalian telah menghabiskan waktu bersama.

Tapi hanya aku yang ingat tentang waktu yang telah kalian lewati. Aku ingin mengingatkan hanya saja suaraku tak akan pernah kalian dengar. Kalian mulai menyadari bahwa dia tak sempurna. Dia tak bisa seperti apa yang diri kalian masing - masing harapkan. Karna kalian membuka celah untuk orang lain yang harusnya tak ada di antara kalian. Kalian mulai membandingkan, mulai mencari - cari alasan. Kalian mulai merasa lebih memahami daripada di pahami dan kalian mulai menaikkan ego kalian masing - masing.


Saat itulah kalian mengundangku datang. Aku ingin menolak, namun dinding yang telah terbangun di antara hati kalian menjadi magnet untukku. Maafkan aku harus datang. Aku ingin pergi, namun hati kalian memaksa.

Maafkan aku yang menghancurkan cinta kalian. Maafkan aku yang tak sengaja membuat waktu yang kalian lewati menjadi tak berarti. Maafkan aku yang akhirnya melebarkan jarak di antara kalian.

Apa aku telah memberi tahu namaku? Aku adalah HAMBAR. Perasaan yang muncul ketika hati kalian tak di selimuti oleh rasa cinta, kepercayaan dan komitmen lagi. Perasaan yang hadir ketika kalian menghilangkan rasa keingintahuan kalian tentang satu sama lain. Perasaan yang ada ketika kalian mulai berpikir tentang "aku" dan bukan tentang "kita".


Theme by Ellyne Hutajulu.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^