Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Thursday, June 12, 2014

Surat Perjanjian Makan

Tanggal 7 Juni 2014 Sore hari, gw ketemu dengan beberapa orang dengan tidak sengaja. Yang akhirnya bikin gw ngobrol - ngobrol ama mereka.. Dan kebetulan gw adalah alumnus dari sekolah mereka yang lagi mereka jalanin sekarang. Yap.. SLAPUR tercinta..

Kita ngobrol soal sekolah kita ini, curhat - curhatan soal pengalaman di Slapz.. Sampai tiba di pembicaraan soal pacaran di slapur, yang "Dilarang".. Jadi ceritanya mereka ini dikasih slogan kaya gini.. "Boleh Jatuh Cinta, tapi Gak Boleh Berdua-duaan"..

Tiba - tiba gw nanya ke dua orang di foto ini.. :) (Addly n Axel)


"Kalian pacaran??"
"Calon ka.. " kata si cowo.
"Emang dia mau ama lo?? Kalo dia mau, gw traktir makan dehh.. hahahaha" , dengan pedenya gw nantangin si cowo..
Si cewe cuma terheran-heran dengan muka polosnya itu.
"Beneran nih kaa?? serius yahh?? " muka cowo itu langung excited banget.
"Iya, serius gw.. mau makan apa emangnya??? pake surat perjanjian deh.. biar ada bukti.."
"Nasi, Mie, telor pake tongkol ka.." dengan muka innocent ngomongnya..

dan gantian gw yang shock plus heran.. NaMieTelTongkol??? gw gak salah denger gitu?? Gak ada yang lebih mahal lagi gitu?? hahahaha..

"Eh, kaya gak ada lagi makanan yang lain? Masa nasi mi telor plus tongkol?? "
"emang kenapa ka? yaudah yang lain deh....."

Setelah mikir panjang dan ngusulin banyak tempat, akhirnya tercetus lah nama Pizza Hut.
Dan diputuskan kalo mereka jadian, maka kami ber 5 (gw, dua orang di foto itu plus dua orang lagi yang bernama Ade dan Jade) akan makan2 di Pizza Hut pas gw dateng lagi ke Slapur..

nah ini adalah saksi bisu perjanjian kami...



Karna dia di catat di kertas coret-coretan, jadi harus di foto.. Biar ada bukti.. Kesannya gw bakal melarikan diri.. hahaha..
Tapi gpp lah,, Can't wait til August.. Kira2 mereka udah jadian belum yah skarang?? Semangaat ade2 ku.. :)

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^