Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Friday, April 4, 2014

Jodoh, pasti Ketemu lagi - Dua

"..Hujan ini mengingatkanku pada seseorang. Seseorang yang baru saja ku temui, namun telah mampu menyejukkan hatiku yang lama kering oleh kemarau. Seorang bijak pernah berkata, kau tidak akan dapat menyentuh air yang sama dua kali, karna mereka akan mengalir ketempat yang lain. Apa mungkin pertemuan kita pun akan sama dengan pertemuanku bersama hujan? Apa itu akan menjadi pertemuan pertama dan terakhir kita?.."

Jendela kamar Dara mulai dibasahi oleh hujan. Hujan yang turun perlahan namun pasti. Dara melamun di pinggir jendelanya, sambil memandangi hujan yang tak kunjung berhenti. Suasana hujan saat ini seolah mampu menyeimbangi perasaan hati Dara. Hatinya kacau, perasaannya bercampur aduk, pikirannya melayang, jiwanya seolah biru kelabu. Keinginannya untuk meluapkan emosinya semakin menjadi ketika hujan bertambah deras.
"Kenapa ayah harus pindah kesini sih? , ini sama sekali gak menyenangkan. Aku baru saja bertemu dengan seseorang yang mungkin ku sukai. Aku bahkan belum ketemu yang kedua kali dengannya...huuuffphh...", Dara menghela nafas panjang..
Namun, karna ayahnya adalah seorang pengusaha yang memiliki beberapa perusahaan di negara yang berbeda, maka mereka sering berpindah-pindah tempat. Dara anak tunggal yang berharap bisa memiliki saudara dalam keluarganya. Setidaknya dia punya teman yang sudah dikenalnya di tempat baru. Namun itu semua hanya sekedar keinginan. Dara lelah dengan harus selalu berkenalan dengan orang baru, lalu pergi lagi. Tadinya mereka akan menetap di Indonesia, namun karna perusahaan ayahnya yang ada di New Zealand membutuhkan ayahnya, maka mereka berangkat kesana dan menetap untuk 1 atau 2 tahun.

____________________________________________________

      "..Nomor yang anda tuju sedang berada di luar jangkauan..." Suara operator

      " Dara, kamu kemana sih? kenapa no kamu gak aktif?, kamu juga gak pernah ada di kampus lagi.. gak pernah kelihatan.. kamu kemana yah? udah seminggu nih.. masa kita gak akan pernah ketemu lagi, atau kita emang bukan jodoh yah? arrrghhh... Dara kamu kemana? Hubungin aku donk, please...",

Keluh kesah Ibel yang dia ungkapkan hanya untuk dirinya sendiri. Sambil menatap langit yang tak berbintang. Ibel kecewa pada waktu. Kecewa pada kenyataan, kecewa pada takdir, kecewa pada dirinya sendiri. Apa memang mereka bukan jodoh? apa memang mereka tak ditakdirkan untuk bersama? lalu mengapa mereka bertemu?

"..Langit, aku mohon padamu, pertemukan aku dengannya. Waktu izinkan aku melihatnya lagi. Izinkan aku tau keadaanya, meski tanpa bertemu. Aku tak akan berharap lebih, hanya mengetahui dia baik-baik saja, aku akan bahagia. Rasa ini begitu menusukku, seolah rasa ini tak pernah berbalas. Jangan katakan dia tak inginkanku. Meskipun begitu, namun izinkan aku sekali lagi bertemu dengannya, atau cukup melihatnya. Langit, satu pintaku, hanya dia.."

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^