Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Friday, April 25, 2014

I am an "Idealis Spontan"

Tipe Idealis Spontan adalah orang-orang kreatif, periang, dan berpikiran terbuka. Mereka penuh humor dan menularkan semangat menikmati hidup. Antusiasme dan semangat mereka yang menyala-nyala menginspirasi orang lain dan menghanyutkan mereka. Mereka menikmati kebersamaan dengan orang lain dan sering memiliki intuisi yang jitu mengenai motivasi dan potensi orang lain. Tipe Idealis Spontan adalah Pakar komunikasi dan penghibur berbakat yang sangat menyenangkan. Keriaan dan keragaman dijamin saat ada mereka. Namun demikian, kadang-kadang mereka terlalu impulsif saat berhubungan dengan orang lain dan dapat menyakiti orang tanpa bermaksud demikian, karena sifat mereka yang blak-blakan dan terkadang kritis.

Tipe kepribadian ini adalah pengamat yang tajam dan awas; mereka tidak akan ketinggalan satu kejadian pun di sekitar mereka. Dalam kasus ekstrem, mereka cenderung terlalu sensitif serta waspada berlebihan dan dalam hati siap melompat. Kehidupan bagi mereka adalah drama yang menggairahkan penuh keragaman emosi. Namun demikian, mereka cepat menjadi bosan ketika hal-hal terjadi berulang dan dibutuhkan terlalu banyak detail serta ketelitian. Kreativitas, daya khayal, dan orisinalitas mereka paling mudah dikenali ketika mengembangkan proyek atau ide baru – kemudian mereka menyerahkan seluruh pelaksanaan rincinya kepada orang lain. Secara singkat, tipe Idealis Spontan sangat bangga akan kemandiriannya, baik di dalam diri maupun yang tampak dari luar, dan tidak suka menerima peran bawahan. Oleh karena itu mereka memiliki masalah dengan hirarki dan otoritas.

Jika Anda memiliki tipe Idealis Spontan sebagai teman, Anda tidak akan pernah bosan; bersama mereka, Anda dapat menikmati kehidupan sebaik-baiknya dan merayakannya dengan pesta-pesta terbaik. Di saat bersamaan, mereka hangat, peka, penuh perhatian, dan selalu bersedia membantu. Jika seorang Idealis Spontan baru jatuh cinta, langit dipenuhi biola dan pasangan mereka akan dihujani perhatian dan kasih sayang. Tipe ini kemudian berlimpah dengan pesona, kelembutan, dan imajinasi. Namun, sayangnya, begitu kebaruan itu luntur dengan cepat akan membosankan bagi mereka. Kehidupan berpasangan sehari-hari yang membosankan tidak cocok untuk mereka sehingga banyak tipe Idealis Spontan keluar-masuk percintaan sesaat. Namun demikian, jika pasangannya bisa membuat rasa ingin tahu mereka tetap hidup dan tidak membiarkan rutinitas dan keakraban melanda, tipe Idealis Spontan dalam menjadi pasangan yang menginspirasi dan penuh kasih sayang.

Sifat-sifat yang menggambarkan tipe ini: spontan, antusias, idealis, ekstrovert, teoritis, emosional, santai, ramah, optimis, memesona, suka membantu, mandiri, individualis, kreatif, dinamis, periang, humoris, penuh semangat hidup, imajinatif, mudah berubah, mudah menyesuaikan diri, setia, peka, menginspirasi, mudah bergaul, komunikatif, sulit ditebak, ingin tahu, terbuka, mudah tersinggung.

Wednesday, April 23, 2014

A Moment to Remember with HiVi

Well, kalo di bilang gw ngefans, jelas belum bisa donk.
Secara yang gw tau cuma satu lagu.. "Orang Ketiga"..
Kalo belum tau, nih gw kasih videonya..


Jadi, gini ceritanya.. Cerita tentang gw dan HiVi.. :)

Suatu ketika, gw lagi browsing video di YouTube.. Tiba-tiba gw menemukan parodi lagu ini..


Nah, Kocak banget kan video dari @XLAxiata, tentang "Maaf Soraya" Episode 2.. Mulailah gw menyukai nada-nada lagu ini..  Musiknya enak, enak banget.. Meski gw belum pernah denger liriknya.

Well, akhirnya karna gw #kepo, akhirnya gw cari tau, ini lagu siapa sih..?? Yup, as you can guess, ini adalah lagunya HiVi. Well, gw suka juga ternyata ama lirik asli lagu ini. Dan mulai lah gw menyanyikan lagu ini tiap hari. Gw cuma tau HiVi dari lagu ini, dan ini satu-satunya lagu HiVi yang gw tau.. Hehehe..

 Meski sering gw nyanyiin, tapi gw gak pernah mencari tau, siapa sih nama-nama orang di grup ini. Sampe akhirnya di suatu malam di sebuah acara, yaitu merayakan 10th Anniversarry nya Plaza Semanggi, dan kebetulan pada malam itu juga, gw bersama temen gw @Ellyne (Dia ampe melas-melas minta di mention disini.. jadi mau gak mau, terpaksa gw mention deh...), jadi kami berada disana malam itu, niatnya mau nyari hape.. meski gak dapet juga. Tapi, di tengah pencarian kami, tiba-tiba MC dibawah ngomongin soal HiVi..
Otomatis kami berdua langsung teringat lagu "Orang Ketiga".
"Hayuk liat ke bawah yuks.."
 Entah, siapa yang mengeluarkan kata-kata itu, tapi reflect kami langsung lari kebawah, kalo seandainya bisa lompat, kami pasti lompat. Tapi itu 3 lantai dibawah kami, dan kami masih dalam keadaan sadar, jadi kami lari lewat eskalator ajah.. hehe

Sesampainya di bawah, masuk lah 4 personil nya HiVi. Apahh? Jadi belum tau juga siapa personilnya?? *yah, gw juga belum sih, saat itulah baru gw tau*

Okeh, ini gw perkenalkan personilnya..

ada :

Ilham Aditama (Lead Vocal) ; Ilham ; @IlhamAditama
Ini personil yang paling sering ngomong. Secara dia vocalistnya. Paling sering ngajak ngobrol penontonnya..



 Cowo ini yang paling tua di sini. lebih tua beberapa hari sih.. hahaha.. tp tetep namanya lebih tua. Nah kalo kepo ama dia, langsung aja baca bio nya ..

Tempat/Tanggal Lahir: Jakarta, 20 September 1991
Tinggi Badan: 174 cm
Berat Badan: 63kg
Ukuran Sepatu: 41/42
Ukuran Celana: 31
Hobby: Desain dan Musik
Phobia: Lebah
Aktris/Aktor Favorit: Jhonny Depp/ Jim Carrey
Band/Musikus Favorit: Mayer Hawthorne
Film Favorit: Forres Gump
Album Favorit: Say Hi to HIVI
Posisi di band: Vokalis
Facebook/ Twitter: Ilham Aditama/ @ilhamaditama
Sekolah: Universitas Pelita Harapan

 
Dalila Azkadiputri (Lead Vocal) ; Dea ; @deaazkadi 

Personil yang paling cantik di band ini, yah namanya juga cwe sendiri. Rambutnya yang keriting ikal eh.. apalah namanya itu, kurang tau juga, tetep cantik dengan hidungnya yang macung. Okeh ini dia fotonya kalo pernasaran.. 

 Itu dia.. Cantik kan, Suaranya gak kalah ama tampangnya.. Jadi, beliau ini gak cuma cantik di luar, di dalem pita suaranya juga cantik. Ini dia bio nya.. : Lahir di  Jakarta, 19 Oktober 1991 dan skarangTinggi Badan: 165 cm dan Berat Badan: 51kg. Kalo ada yang mau beliin sepatu ini dia ukurannya 37/38 atau mau tau Ukuran Celana: 30, Hobby: Berenang, Gambar, Baca buku dan Phobia ama Ketinggian, Kecoa, Petir. Favoritnya dia : Jhonny Depp, Esperanza Spalding, Lord of the rings,The Best Of Seal. Posisi di band: Vokalist
Facebook/ Twitter: Dalila azkadiputri/ @deaazkadi. Terakhir dia Sekolah di Lassale
College. Yupp.. itu aja lah yah..

Febrian Nindyo (Guitar/Vocal) ; Febri ; @FebrianNindyo

     
 Nah, Cowo ini yang kelihatan paling kecil. Hahaha.. Karna emang umurnya paling muda.. Dia paling lincah, dan dia juga keren.. Kenapa gw bilang lincah, soalnya waktu dia nyanyi paling suka gerak dan berekspresi.. tatapan matanya itu bercerita.. peratiin aja di video clip mereka.. Kalo dia, ini bio nya..


Tempat/Tanggal Lahir: Jakarta, 19 Februari 1992
Tinggi Badan: 168 cm
Berat Badan: 55kg
Ukuran Sepatu: 40
Ukuran Celana: 29
Hobby: Makan, denger musik
Aktres/Aktor Favorit: Kim Taeyeon
Band/Musikus Favorit: Arashi
Film Favorit: Jurassic Park
Album Favorit: Say Hi to HIVI
Posisi di band: Guitar – Vokalist
Facebook/ Twitter: Febrian Nindyo/@Febriannindyo
Sekolah: Universita Pelita Harapan



Ezra Mandira (Guitar/Vocal) ; Ezra ; @ezramandira

                                                 

Ganteng kan Cowo yang satu ini. Coolnya ituloh, bikin melting.. hahaha... Sayangnya dia udah punya pacar. Tapikan ada lagu HiVi "Orang Ketiga". Eh, gw cuma bilang ada, bukan berarti boleh. Hahahaha.. Gw Inget banget, waktu di Semanggi, gw paling semangat teriak nama "Ezraaaaa...", dan kita suka banget liat dia. Nah, ini Bionya dia : Jakarta, 29 September 1991; 170cm; 60kg; Sepatu - 40/41; Celana 29/30; Hobby: main gitar, basket, futsal, game; Phobia: Ngeliatin orang bunyiin kepala; Aktres/Aktor Favorit: Jennifer Aniston; Band/Musikus Favorit:Depapepe; Film Favorit:Film Film Disney; Posisi di band: Gitaris - Vokalist; Sekolah: Swiss German University, Industrial Engineering

Itu Semua tentang mereka. Mereka Nyanyiin beberapa lagu yang bikin jingkrak jingkrak, teriak, nyanyi lagu galau ampe jatuh cinta, Beberapa lagu yang mereka nyanyiin (yang pada akhirnya gw tau lagu mereka yang lain) adalah : Curi - Curi , Mata Ke Hati , HeartBeatOrang KetigaIndahnya Dirimu

Lagu yang bikin gw terngiang-ngiang tentang HiVi.. A Moment to Remember, Sejak saat itu gw jadi tau HiVi dan gw jadi kepo ama lagu-lagunya HiVi. Jadi, lagu yang skarang gw sering nyanyiin, bukan cuma lagu "Orang Ketiga", tapi udah nambah.

That's All.. :) :) :) 

Tuesday, April 15, 2014

Berdamai Dengan Masalah

Suatu hari seorang professor memulai sebuah kelas dengan mengangkat gelas berisi air. Ia mengangkat gelas tersebut dan bertanya kepada siswanya,

“Berapa kira-kira berat gelas ini?”

“Satu ons!” “Dua ons!” Tiga ons!”… terdengar jawaban bersahutan dari siswa-siswanya.

”Saya tidak begitu pasti sampai saya menimbangnya,” kata professor

“tapi pertanyaan saya adalah apa yang terjadi jika saya mengangkatnya selama semenit?”.


“Tak kan terjadi apa-apa”, kata siswa-siswa tersebut.


“Baik, jika saya mengangkatnya selama satu jam?” tanya professor.


“Tangan Anda akan terasa pegal”, jawab para siswa.



“Kalau saya angkat selama seharian penuh?”


“Tangan Anda akan sakit, bahkan mungkin bisa terluka otot-ototnya dan Anda harus dirawat di rumah sakit tentunya”, jawab salah satu siswa dan disambut tawa seluruh siswa di kelas tersebut.


“Tepat sekali”, jawab professor. “Tapi apakah kesakitan saya tersebut disebabkan karena berat gelas tersebut berubah?” lanjut professor.


“Tidak,” jawab siswa serentak, “itu karena otot-otot Anda menerima tegangan yang terlalu lama”.


Profesor kembali bertanya, “Lalu apa yang harus saya lakukan?”


Seisi kelas terdiam. Tiba-tiba salah seorang siswa menjawab, “Letakkan gelas tersebut”.


“Excactly, tepat sekali!” jawab sang professor. “Problem dan masalah dalam hidup dapat diibaratkan mengangkat gelas ini. Camkan kata-kata ini, mengangkatnya lebih lama akan membuatmu merasa pegal. Mengangkat lebih lama lagi dapat membahayakanmu, bahkan dapat membunuhmu.”


“Sangat penting berpikir tentang tantangan-tantangan dalam hidup, tapi akan LEBIH PENTING meletakkannya sejenak setiap mengakhiri hari saat kalian semua beranjak tidur dan tidak membawanya bersama tidurmu. Dengan begitu kalian tidak akan merasa tertekan, kalian bangun di pagi hari dengan rasa segar, kuat dan tegar menghadapi setiap tantangan dan masalah yang datang.”


Pelajaran:
“kegagalan bukanlah suatu masalah yang besar. Anda harus pernah merasakannya untuk mengetahui apa arti sebuah kesuksesan. Banyak orang tidak siap dengan sebuah situasi kegagalan. Belajarlah dari kegagalan meski itu terjadi berkali-kali!”

sumber : Angelina Debora Manalief

Goodbye My Lover

Did I disappoint you or let you down?
Should I be feeling guilty or let the judges frown?
'Cause I saw the end before we'd begun,
Yes I saw you were blind and I knew I had won.
So I took what's mine by eternal right.
Took your soul out into the night.
It may be over but it won't stop there,
I am here for you if you'd only care.
You touched my heart you touched my soul.
You changed my life and all my goals.
And love is blind and that I knew when,
My heart was blinded by you.
I've kissed your lips and held your head.
Shared your dreams and shared your bed.
I know you well, I know your smell.
I've been addicted to you.

Goodbye my lover.
Goodbye my friend.
You have been the one.
You have been the one for me.

Goodbye my lover.
Goodbye my friend.
You have been the one.
You have been the one for me.

I am a dreamer and when I wake,
You can't break my spirit - it's my dreams you take.
And as you move on, remember me,
Remember us and all we used to be
I've seen you cry, I've seen you smile.
I've watched you sleeping for a while.
I'd be the father of your child.
I'd spend a lifetime with you.
I know your fears and you know mine.
We've had our doubts but now we're fine,
And I love you, I swear that's true.
I cannot live without you.

Goodbye my lover.
Goodbye my friend.
You have been the one.
You have been the one for me.


Goodbye my lover.
Goodbye my friend.
You have been the one.
You have been the one for me.

And I still hold your hand in mine.
In mine when I'm asleep.
And I will bear my soul in time,
When I'm kneeling at your feet.

Goodbye my lover.
Goodbye my friend.
You have been the one.
You have been the one for me.
(x2)

I'm so hollow, baby, I'm so hollow.
I'm so, I'm so, I'm so hollow.
(x2)

I'm Your Angel

No Mountains too high, for you to climb
All you have to do is have some climbing faith, oh yeah
No rivers too wide, for you to make it across
All you have to do is believe it when you pray

And then you will see, the morning will come
And everyday will be bright as the sun
All of your fears cast them on me
I just want you to see...

I'll be your cloud up in the sky
I'll be your shoulder when you cry
I'll hear your voices when you call me
I am your angel
And when all hope is gone, I'm here
No matter how far you are, I'm near
It makes no difference who you are
I am your angel
I'm your angel

I saw the teardrops, and I heard you cry
All you need is time, seek me and you shall find
You have everything and you're still lonely
It doesn't have to be this way, let me show you a better day

And then you will see, the morning will come
And all of your days will be bright as the sun
So all of your fears, just cast them on me
How can I make you see...

I'll be your cloud up in the sky
I'll be your shoulder when you cry
I'll hear your voices when you call me
I am your angel
And when all hope is gone, I'm here
No matter how far you are, I'm near
It makes no difference who you are
I am your angel
I'm your angel

And when it's time to face the storm
I'll be right by your side
Grace will keep up safe and warm
And I know we will survive

And when it seems as if your end is drawing near
Don't you dare give up the fight
Just put your trust beyond the sky...

I'll be your cloud up in the sky
I'll be your shoulder when you cry
I'll hear your voices when you call me
I am your angel
And when all hope is gone, I'm here
No matter how far you are, I'm near
It makes no difference who you are
I am your angel
I'm your angel

I'll be your cloud up in the sky
I'll be your shoulder when you cry
I'll hear your voices when you call me
I am your angel
And when all hope is gone, I'm here
No matter how far you are, I'm near
It makes no difference who you are
I am your angel
I'm your ange

Dilema Cinta


Dan Tulisan ini merupakan kegalauan tahun 2009, July 27.. Beneran.. Lagi2 lupa kenapa bisa galau saat itu.. hahahah...

Seberapa salahkah diriku
Hingga kau sakiti aku begitu menusukku
Inikah caramu membalas
Aku yang selalu ada saat kau terluka

Seberapa hinanya diriku
Hingga kau ludahi semua yang ku beri untukmu
Tak ada satu pun perasaan yang mampu membuatku begitu terluka

Namun ku terlanjur mencintai dirimu
Terlambat bagiku pergi darimu
Bagiku terlalu indah perasaan itu
Tak mudah untukku menjauh darimu

Telah ku coba segala cara
‘Tuk bahagiakan kamu
Merebut hatimu
Namun tak semudah yang ku bayangkan
Bila kau tak inginkan ku ’tuk di sisimu

Tak pernah kurasakan sebelumnya
Menginginkan dirinya hingga ku tak kuasa
Meyakini hatiku bahwa ku mampu berlalu

Namun ku terlanjur mencintai dirimu
Terlambat bagiku pergi darimu
Bagiku terlalu indah perasaan itu
Tak mudah untukku menjauh darimu

Namun ku terlanjur mencintai dirimu
Terlambat bagiku pergi darimu
Bagiku terlalu indah perasaan itu
Tak mudah untukku menjauh darimu

Someone, Random, Fun

 Just for fun.. If you want to try.. just try this..
 And you'll found so much fun...

choose random 21 people that is in your mind right now...
tag those 21 person you mention... :D
you can tag me back if you want... :p

1. Bella
2. Inggrid
3. K' Dbee
4. Sabeth
5. Ellyne
6. Winda
7. May
8. Dian
9. Jojor
10. Olyne
11. Agnes
12. Jepri
13. Agus
14. Revan
15. Edmond
16. David
17. Shaly
18. Sandra
19. Gwenth
20. Chloe
21. gispa

1. How did you meet 1?
diruang setrikaan NDG lantai 3...smbil nyetrika..hehehe

2. What would you do if you never met 15?
nyari cwe yah??kq gak pernah kliatan..hehhee

3. Would you date 20?
hahhahahhaa......mau..mau...kn kya cwo..hehhehe...peace...

4. Have you ever seen 8 cry?
gak euy...eh,,lupa ahh..ga tau...

5. Would 3 and 13 make a good couple?
hahahhaha...bisa2..

6. Describe 9.
imut2 badannya,,,pinter...anak IMA..tempat curhat ttg si ***..hehhe

7. Do you like 16?
iya lahhh..kan CT gw..hahhaha

8. Do you think 5 is attractive?
hmmm,,iyah sihh,,tp klo soal rambut..hmmmmm....hehhee

9. When was the last time you talked to 8?
tadi pagi..waktu mau buang sampahhh..

10. Would you ever date 10?
hahha,,,klo dia cwe,,jd gak lahh..

11. Where does 15 live?
di UNAI..ehehehheee

12. What’s the best thing about 21?
ade gw yang paling baik...

13. What would you like to tell 18 right now?
cew..miss u so much..

14. What is the best thing about 7?
rambutnya..like it..hehhee

15. Have you ever kissed 4?
whattt???sabeth??gak lahhh..hahahha...

16. What's the best memory you have of 3?
waktu brantem gara2 kalkulator..huahahhaha..

17. When's the next time you're going to see 12?
besok..pas kelas MPP..

18. Is 18 pretty/hansome?
iyalaahh..cwe gw gituu...

19. What was your first impression of 17?
haaaa...mirip banget..ma gwe..hahhahhaha

20. Is 13 your best friend?
iya donkkkzz....

21. Have you seen 16 in the last month?
gak,,dy kn jauuhh banget,,,

22. When was the last time you saw 14?
duuhh,,kpn yah,,dah lama bgt,,,lupa euy..hehhee

23. Have you been to 21's house?
iyalahhh,,kn satu rumahh..

24. When is the next time you'll see 10?
bsk pagi..pas mkn dining..

25. Are you really close to 15?
hmmm,,,gak jg sh,,tp aku selalu mengingatmu kq..hehhehe..

26. Would you give 19 a hug?
yah,,yahh,,,dy kn beep Q...

27. Have you ever been to 11's house
hahha,,org rumahnya di unai..pasti udah,,,

28. Do you know a secret about 5?
gak sihh,,,

29. Describe the relationship between 17 and 19?
mrk ja gak pernah ketemu,,,,

30. What's your friendship like with 7?
kaya air..suka ada gelombangnya..hehehe

31. Have you ever danced with 17?
gak..gw gak suka dance...

32. How do you know 21?
ade gw..pasti tau lah....

33. Does 2 have a boyfriend?
udaaahhh dnk...

34. Have you ever wanted to punch 6 in the face?
gak lah,,anak kmr gw yg paling baik..hehhee

35. Has 11 met your mother?
hmm,,itu mah sering bgt ketemu mam simbolon..hehhee

36. Have you traveled anywhere with 12?
blm.paling jauh cm ke terminal...

37. If you gave 15 $100, what would she/ he spend it on?
hmmm.ga tau,,blm pernah ngasih segitu sh,,hehhe

38. What's your best memory of 19?
pas dia nyanyi lagu peterpan yg "semua tentang kita" ama waktu jadian dpn kls 3 ipa tgl 18 Mei 2004

39. What is the one thing you most want 12 to know?
isi hati gw yang lg menyedihkan inii...hahhaa

40. What was the last thing you did with 9?
curhat,,,,hehhehhe

41. When did you meet 20?
waktu dia jadian ma ichad..hehhehehe...

42. What do you wish for number 06?
tambah gendut..hahhahhahaa

Someone Who Loves You..


Kata-kata disini, gw ambil dari status fb beep gw jaman dahulu.. Ge gak tau dia terinspirasi darimana bisa dapet kata2 sebagus ini.. Tapi semua itu bener.. 
Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu.
Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya.
Walaupun kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak perduli!
Baginya yang penting kamu bahagia dan kamu tetap menjadi impiannya.

Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.
Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang bikin BETE, seperti menelefon kamu 100 kali sehari.
Atau mengejutkan kamu di tengah malam dengan mengirim SMS.
Sebenarnya ketika itu dia sedang memikirkan kamu.

Dan jika kamu coba menjauhkan diri darinya atau memberi reaksi menolaknya,
dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu, walaupun hal itu membunuh hatinya.
Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan
dia akan ada menunggu kamu karena sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain.
Dia sentiasa menunggu kamu.

Orang yang begitu mencintaimu,
tidak pernah memaksa kamu memberinya sebab dan alasan,
walaupun hatinya meronta ingin mengetahui,
karena dia tidak mau kamu terbebani karenanya.
saat kau pinta dia pergi, dia pergi tanpa menyalahkan kamu,
karena dia benar-benar mengerti apa itu cinta.

Di ambil dari Note FB tgl April 16, 2010 at 1:55pm..

I Know You’re All I Ever Need

U’re all I ever need
When I gave my heart to u,
When I claimed u as a special one for me,,
I found happiness
I found peace of mind
My heart just started to sing
Then the song just kept getting bigger
I need u like flowers need the sunshine
I need u like trees need the rain
I need u more now than ever
Looking for u most any moment
Hoping to meet u in the morning
You makes me feel good
Cz u understands each lonely heartache
Cz u lifts me up when I am shingking
Cz u understand and always care
That the world didn’t give it to me
My love , my life , my all , I pledge u
N I know you’re all I ever need


Entah buat siapa dulu puisi ini gw buat, Atau puisi ini ngambil dari mana, tapi mungkin inilah perasaan gw dulu..  Puisi ini ada di FB gw yang lama yang udah gak jelas keberadaannya.. dan puisi ini di buat tanggal May 27, 2010 at 2:22pm..

Friday, April 4, 2014

Jodoh, pasti Ketemu lagi - Dua

"..Hujan ini mengingatkanku pada seseorang. Seseorang yang baru saja ku temui, namun telah mampu menyejukkan hatiku yang lama kering oleh kemarau. Seorang bijak pernah berkata, kau tidak akan dapat menyentuh air yang sama dua kali, karna mereka akan mengalir ketempat yang lain. Apa mungkin pertemuan kita pun akan sama dengan pertemuanku bersama hujan? Apa itu akan menjadi pertemuan pertama dan terakhir kita?.."

Jendela kamar Dara mulai dibasahi oleh hujan. Hujan yang turun perlahan namun pasti. Dara melamun di pinggir jendelanya, sambil memandangi hujan yang tak kunjung berhenti. Suasana hujan saat ini seolah mampu menyeimbangi perasaan hati Dara. Hatinya kacau, perasaannya bercampur aduk, pikirannya melayang, jiwanya seolah biru kelabu. Keinginannya untuk meluapkan emosinya semakin menjadi ketika hujan bertambah deras.
"Kenapa ayah harus pindah kesini sih? , ini sama sekali gak menyenangkan. Aku baru saja bertemu dengan seseorang yang mungkin ku sukai. Aku bahkan belum ketemu yang kedua kali dengannya...huuuffphh...", Dara menghela nafas panjang..
Namun, karna ayahnya adalah seorang pengusaha yang memiliki beberapa perusahaan di negara yang berbeda, maka mereka sering berpindah-pindah tempat. Dara anak tunggal yang berharap bisa memiliki saudara dalam keluarganya. Setidaknya dia punya teman yang sudah dikenalnya di tempat baru. Namun itu semua hanya sekedar keinginan. Dara lelah dengan harus selalu berkenalan dengan orang baru, lalu pergi lagi. Tadinya mereka akan menetap di Indonesia, namun karna perusahaan ayahnya yang ada di New Zealand membutuhkan ayahnya, maka mereka berangkat kesana dan menetap untuk 1 atau 2 tahun.

____________________________________________________

      "..Nomor yang anda tuju sedang berada di luar jangkauan..." Suara operator

      " Dara, kamu kemana sih? kenapa no kamu gak aktif?, kamu juga gak pernah ada di kampus lagi.. gak pernah kelihatan.. kamu kemana yah? udah seminggu nih.. masa kita gak akan pernah ketemu lagi, atau kita emang bukan jodoh yah? arrrghhh... Dara kamu kemana? Hubungin aku donk, please...",

Keluh kesah Ibel yang dia ungkapkan hanya untuk dirinya sendiri. Sambil menatap langit yang tak berbintang. Ibel kecewa pada waktu. Kecewa pada kenyataan, kecewa pada takdir, kecewa pada dirinya sendiri. Apa memang mereka bukan jodoh? apa memang mereka tak ditakdirkan untuk bersama? lalu mengapa mereka bertemu?

"..Langit, aku mohon padamu, pertemukan aku dengannya. Waktu izinkan aku melihatnya lagi. Izinkan aku tau keadaanya, meski tanpa bertemu. Aku tak akan berharap lebih, hanya mengetahui dia baik-baik saja, aku akan bahagia. Rasa ini begitu menusukku, seolah rasa ini tak pernah berbalas. Jangan katakan dia tak inginkanku. Meskipun begitu, namun izinkan aku sekali lagi bertemu dengannya, atau cukup melihatnya. Langit, satu pintaku, hanya dia.."