Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Monday, March 24, 2014

Jodoh, pasti Ketemu lagi

          Dara tersenyum memandangnya. Itu adalah senyuman pertama yang membuat Ibel jatuh cinta. Lengkungan sempurna penuh aura yang membuat wajah Dara makin bersinar.
Ibel adalah seorang senior dikampus yang akan menjadi kampusnya Dara. Dara gadis yang biasa saja, namun terlihat begitu menawan di mata Ibel.
          Dara menyadari bahwa dirinya sedang diperhatikan. Jantungnya berdegup cepat, namun tak dapat mengalihkan pikirannya dari pria itu. Dia bertanya-tanya dalam hati, mengapa seperti ini, dan hatinya menjawab : "Mungkin kau menyukainya, biarkan sajalah. Mungkin dia bisa mengobati luka lamamu.."
         " Aku Ibel.."
         " Aku Dara..." , Dara tersipu namun senang.
         " Aku tau, jurusan Akuntansi kan? Boleh minta no kamu...? " , sambut Ibel
         " Hmm, boleh.. 081802......."
         " Non Dara, maaf, tapi udah ditunggu ayah, Katanya penting, harus pulang sekarang.." , pak Kardi Supir ayahnya memotong pembicaraan mereka.
         " Iya, pak Kardi.. bentar yah.. 081802071304 Ka Ibel, aku pamit yah.. kalo jodoh ntar pasti ketemu lagi kan ka..?" ucapnya sambil berbalik mengikuti pak Kardi.
         " Makasih Dara..." , senyum yang tak kalah sumringah berseri di wajah Ibel, "Kita pasti ketemu lagi.. karna aku yakin kita berjodoh.." lanjutnya dalam hati..
Dalam redup cahaya kau tampil, menyalakan lagi sinar yang nyaris pupus. Aura mu bersinar terangi batinku, lenyapkan gelap yang menudungi jiwa. Bila saja kau mau tetap disini, aku tak akan pernah layu lagi. Izinkan aku memelukmu, agar kau tak akan pernah berlalu. Biarkan hangatmu selimuti tubuhku, agar aku tak menggigil dalam gelap kalbu.. Terima kasih kau hadir dan jadi sinar jiwaku..
         Sejak pertemuan pertama, Dara sudah melekat dalam hati Ibel. Namun, hidup berkata lain. Pertemuan itu berakhir disitu. Mengapa? Karna mendadak Papanya Dara dipindah tugaskan oleh perusahaannya. Yang membuat mereka akhirnya berpisah. Pertemuan yang hanya sebentar saja, namun membuat perpisahan yang begitu menyakiti hati. "Aku baru mulai membuka hatiku, mengapa waktu tak menyetujuinya??" , Ungkap Dara dalam hatinya..
Kenapa harus jatuh cinta, jika waktu tak pernah mengizinkan? Kenapa harus bertemu jika memang harus berpisah? Kenapa rasa itu harus ada, jika memang tak bisa bersama? Lepaskan ingatan ini, jika ternyata itu terlalu menyakitkan. Aku baru ingin membuka hatiku dan mencari cinta baru, namun ternyata, aku terlalu cepat berharap pada waktu. Hilangkan saja ingatanku tentang dia, itu hanya akan melukai ku lagi.
       "Bye Jakarta, bye memory, bye pain and bye Ibel. Kalo jodoh, kita pasti ketemu lagi kan?.." gumam Dara dibibirnya.

Tuesday, March 18, 2014

"Long Distance Relationship" - Dead and Alive

Raisa - LDR

(this is not the official video)





Ku teringat dalam lamunan 
Rasa sentuhan jemari tanganmu 
Ku teringat walau telah pudar 
Suara tawamu, sungguh ku rindu
Tanpamu langit tak berbintang

 Tanpamu hampa yang ku rasa
Seandainya jarak tiada berarti 

Akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap saja 
Seandainya sang waktu dapat mengerti 
Takkan ada rindu yang terus mengganggu
 Kau akan kembali bersamaku
Ku teringat walau telah pudar 

Suara tawamu, sungguh ku rindu
Tanpamu langit tak berbintang 

Tanpamu hampa yang ku rasa
Seandainya jarak tiada berarti 

Akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap saja
 Seandainya sang waktu dapat mengerti 
Takkan ada rindu yang terus mengganggu 
Kau akan kembali bersamaku
Terbit dan tenggelamnya matahari 

 Membawamu lebih dekatDenganmu langitku berbintang 
Denganmu sempurna ku rasa
Seandainya jarak tiada berarti 

Akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap saja 
Seandainya sang waktu dapat mengerti
 Takkan ada rindu yang terus mengganggu 
Kau akan kembali bersamaku
(seandainya jarak tiada berarti) 

Akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap saja 
Seandainya sang waktu dapat mengerti 
Takkan ada rindu yang terus mengganggu 
Kau akan kembali bersamaku

Lagu ini sukses bikin gw nangis dikantor. Soalnya ceritanya sedih. *emang pada dasarnya gw gampang nangis sih* hehehe
Anyway, gak ada yang lebih menyedihkan dibandingkan "LDR" karna kematian..
How can I survive without you..?
How can I live without you by my side?
How can I imagine a life with knowing that you wouldn't be here anymore? 
Please don't leave me here alone, please don't say goodbye.
I just can't live without you... 

Monday, March 10, 2014

It's Over Now

March 9, 2014 - 01.26pm

It has come to an end.
He asked me for ended this relationship.
What can I do?
He asked me to be friends,
then what can I do?
He said that. I have nothing to say.
I just can't believe it's over now..
Should I throw all this things?
or should I keep them..
should I waited him for one year? because He said so..
or should I find another guy?

I just can't imagine all this thinks..
what am I gonna do, without him now..
how is my feeling now..?
should I cry or laugh?
I just have nothing to do..
maybe I would be let it flow
and let everything happen..

No more kiss, No more Hug
No more story of us
No more your smile
No more fight
No more everything that I used to when we were together

It's Over Now

You, you turned and walked away
I didn't know what to say
I close my eyes to hide
The pain I felt inside
I could never understand
How love went out of hand
And now, there's nothing I can do

Refrain:
Though the feeling hasn't passed
Sad to say our love didn't last
Please don't ask me to pretend
Cause to know it's over

When I'm done forgetting you
You can say what you wanna do
Please don't ask me to pretend
Cause I know it's over now

Now, I'm left here all alone
A heart without a home
How will I ever find
The love I left behind
Once the days were ours to share
Now you don't even care
And there's still nothing I can do



Don't Say Goodbye..


Today I heard our favorite song on the radio
I closed my eyes and saw our first hello
And then I saw the time we fell in love in each others’ arms
I open my eyes and you were gone

Suddenly I realized how I love you so
And how I can’t survive without your love
Since the time we’d say goodbye
It’s hard for me to stay
How I wish you’d never go away

[Chorus]
Don’t say goodbye
It’s hard to let you go
Tomorrow seems so far away for me to know
If you and I will always be in love forevermore
Don’t leave me with just memories
All alone
(All alone)

Today I read your letters
And waited for your call
I wondered if you think of me at all
Again I turned the radio on and heard our favorite song
And then I knew you’ll soon be coming home

[Repeat Chorus 2x]

I heard our favorite song on the radio
All alone

But you're just the best I ever had.. I wouldn't find someone like you.
because there will be no one like you.. 
You'll always be in my heart..