Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Monday, February 10, 2014

Something About My Mom and Dad.. :)

This is Something about my Mom n Dad..

Sekilas biodata :

Nyokap itu Sihombing, Bokap Sianipar - akhirnya gw jadi sianipar
Nyokap lahir 8/1/68, sedangkan Bokap 4/11/62 - dan gw 25/2/90
Nyokap di Siantar, Bokap di Tebing Tinggi - Disini..
Nyokap anak ke 2 ( cewe satu2nya), Bokap anak ke 4 (cowo ke tiga) - cewe pertama anak ke dua
Nyokap guru TK, Bokap itu Pendeta - pegawai swasta yg punya cita2 jadi pegawai mission
Nyokap jago berkreasi, Bokap jago masak.. - gw kreatip ajalah..

dan skarang tentang hal lainnya.. :)

Nyokap gw punya wavy hair..
Bokap punya rambut yang lurus..
  jadi gw ngikut rambut nyokap..
Nyokap itu lebih putih dari gw..
Bokap kulitnya coklat,
  jadi gw ngikut ke bokap
Nyokap gw pendek
Bokap tinggi besar..
  jadi gw ngikut dua2nya (pendek-besar)
Nyokap gw suka ngambek
Bokap gak suka bilang apa yang dihati..
  jadi gw ngikut dua2nya.. (ngambek dan gak mau ngomong)
Nyokap itu suka diem kalo lagi marah
Bokap itu gak suka marah..
  jadi bisa dibilang ngikut2 dua2nya lagi.. (gak suka marah, tapi kalo marah, pasti diem)
Nyokap itu ceria
Bokap gak suka terlalu serius
  jadinya gw semua dibawa becanda biar yang akhirnya selalu terlihat ceria.
Nyokap gw itu kreatif
Bokap yah gak ahli dalam hal..
  jadi gw bisa bangga kalo bilang gw cukup kreatif,, kan keturunan..
Nyokap jago hal ngajar..
Bokap jago dalam hal pelayanan..
  Jadi yang ini kayanya hanya nyiprat dikit deh.. hehe
Nyokap dulu guru B. Inggris
Bokap guru matematika..
  Jadinya yah gw gak bikin malu lah.. masih bisa lah dalam 2 bidang itu..
Nyokap gw keras
Bokap keras tapi suka gak tegaan..
 jadi nya yah gw juga gitu, kaya mereka keras dikit trus gak tegaan..
Nyokap punya pendirian untuk pendapatnya
Bokap juga kaya gitu..
  Jadi udah pasti gw nya suka ngotot kalo ttg pendapat..
Nyokap itu ngangenin..
Bokap apalagi..
  Jadi nurunlah ke anaknya.. jadi ngangenin jg..
Nyokap itu supel
Bokap itu ramah
  Jadi akhirnya gw ke ikut ama sifat mereka yang ini..

Yapp.. Kayanya sekian dulu ttg mereka.. :)

3 comments:

  1. Kreatif dan luar biasa... de, buat buku aja... ntar kita coba tawarin siapa tau bisa jadi film dan sebagainya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ka.. Hahaha.. Buku? gak lahh.. belum bisa dijadiin buku ini.. and gak ngerti juga untuk bikin konsepnya.. tapi makasih ka untuk pujiannya... :)

      Delete
  2. Makasih ka.. Hahaha.. Buku? gak lahh.. belum bisa dijadiin buku ini.. and gak ngerti juga untuk bikin konsepnya.. tapi makasih ka untuk pujiannya... :)

    ReplyDelete

Leave your comment here..^^