Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Thursday, January 9, 2014

Things I want..

1. Basket Ball

Pengen banget punya bola basket. Dulu pernah punya, tapi dirusak ama orang dan lenyap tak bernyawa. Dan belum punya penggantinya lagi.. Inget banget itu hadiah dari bokap ama nyokap karna kerja di rumah.. Yah, meski bukan yg asli, I know it was so priceless.

2. Guitar

Kenapa gitar?? karna dalam hati yang terdalam, punya cita-cita jadi jago main gitar.. hahahaha.. tapi gak muluk2 kok.. asal bisa main dengan irama yang bagus aja, udah bangga banget. hahaha. jadi harus punya gitar biar semua itu bisa terwujud.

3. Grand Piano

Okeh, bukan mau sok2an ato apa yah, tapi emang pengen punya piano. Piano itu asal dipencet 1 aja udah enak dengernya.. apalagi kalo lagi galau, ngantuk enak banget denger suara piano. Jadi berharap suatu saat nanti bisa punya GRAND PIANO, kalo gak bisa yah, piano aja juga gapapa kok.. :D

4. Hard Disk

Kecil sih barangnya.. harusnya juga udah bisa punya. Cuma belum kesampean aja, karna ada hal-hal yang masih di utamakan. Contoh : Perut.. (hahahaha...) Tapi someday I'll have one. Maybe tomorrow or next month, next year.. intinya someday..

5. Photo Studio

Entah kenapa hal ini belum juga bisa kesampean. Pengen foto studio ngajak keluarga, pacar, tapi yah gitu.. belum bisa dan belum ada waktu. Jadi mesti di hold dulu. Tapi pasti bakal terjadi.

6. Camera Digital (yg SLR broohh)

Kalo udah punya kamera ini kan, brarti bisa poto studio dirumah dewe kan yah.. haha.. amin..amin.. semoga asap bisa dapetin kamera ini...

7. Motor

Biar gak usah cape jalan. Gak akan aneh2 kok bawanya.. ala wanita anggun.. hehehe.. Kumpulin duit dulu, baru ntar beli motor.. semangaaattt... :)

8. Mobil

Nah, kalo yang ini udah pasti planning jangka panjang.. meski belum bisa nyetir, tapi bisa donk blajar. Gak ada salahnya pengen punya dulu, baru ntar belajar nyetir mobil.. hehe..

9. Rumah

The last but not the least. Kalo yang ini, bener2 butuh planing mateng dan jangka panjang banget. Ini kan buat seterusnya dan seumur hidup jadi harus di rencanakan dengan baik. Dan yang paling penting adalah rumah ini sebagai tempat yang paling nyaman untuk semua keluarga karna disana harus ada keharmonisan, kasih sayang, ketulusan, dan kerukunan. Yang paling penting dari semuanya itu harus ada Tuhan yang melindungi..*mendadak rohaniawan*


Ini dulu aja yang dicita-citain.. Semoga cepat tercapai.. Semangkaa.. :)

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^