Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Wednesday, October 30, 2013

Aku gak Gombal, tapi .....


Hey kamu yang jauh disana..
Kamu yang selalu bikin aku kangen..
Kamu yang selalu bikin aku mikir kapan bisa ke bandung..
Kamu yang selalu bikin aku suka galau mendadak karna kangen..
Kamu yang selalu bikin aku deg-degan hanya karna inget kamu..

Hari ini, aku pengen bilang sesuatu sama kamu..
Mungkin ini bakal keliatan gombal banget..
Tapi aku cuma pengen ungkapin apa yang aku rasa..

"..Cinta itu bisa kadaluarsa kata Raditya Dika..
Kadang berantem, sebel2an, seneng, ketawa, marahan..
Kita pernah brantem, sebel, ketawa, marah..
Dan aku gak masalah kok dengan itu semua,,
asal semuanya aku lakuin bareng kamu.."

asal bareng kamu, aku mau ngelakuin apa aja..
Gak ada kamu, aku pasti bakal ngerasa kesepian..
aku sedih kalo kamu diem sama aku..
aku pengen nangis kalo kamu ngejauh dari aku..
aku selalu pengen bareng sama kamu..

Aku mungkin bosan..
Tapi itu karna aku bosan gak bisa ketemu kamu..
Aku bosan kita cuma bisa chat, telp, smsan..
Aku pengen ketemu kamu..
Aku cuma berharap jarak gak bikin perasaan kita jauh..

Aku mungkin bukan cewe yang sempurna buat kamu..
Tapi aku slalu berusaha buat jadi yang terbaik buat kamu..
Aku pengen kamu bangga punya cewe kaya aku..
Aku pengen kamu bangga ngenalin aku sebagai pacarmu..

Kalo seandainya kita harus pisah,,
aku pengen alasan kita pisah adalah kematian..
Aku pengen banget ngejalanin hidup bareng kamu..

Dan kalo kamu baca ini..
Aku pengen kamu tau,
Aku masih dan tetap SAYANG sama kamu..


B 9133 NOS

3 comments:

  1. oke2.. sedikit merinding gw bacanya..
    cuma gw mau ngingetin aja.. kalo Tuhan yang kehendaki mau gmn lagi.. berdoa yang terbaaik buat kalian berdua ^_<

    0123b3eP3210

    ReplyDelete
  2. Hahahahaha... ini siapa yah?? commentnya seperti gw kenaall.. hahah.. ini kan udah lama sih sebenernya.. tp thx anyway.. :)

    ReplyDelete
  3. masa sih?? kok gw ga knl yo?

    keembali kasih ^-^

    0123b3eP3210

    ReplyDelete

Leave your comment here..^^