Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Thursday, February 21, 2013

25 Hal tentang Aku

25 Hal tentang aku.. :)

1. Namaku Gitche Yanti Malayani Sianipar..kata orang2 nama gw panjang..
padahal, itu belum seberapa..masih ada yang lebih panjang lagi...tp, yaudalah kalo orang menggangap seperti itu..

2.Gw kelahiran tahun 1990, dibulan februari tgl 25..dan akhirnya gw berbintang pisces yg berarti ikan..dan mungkin itu jg yg bikin gw suka ngelawan arus, tapi bisa juga kebawa arus...

3. gw suka banget ama SILVERQUEEN.. tau kenapa?? yah, sejujurnya gw jg gak tau kenapa..tp gw suka bgt coklat..dan gak terlalu suka susu...menurut gw coklat lain itu kebanyakan pake susu,,,dan gw suka coklat yg banyak kacangnya..gtu.. :)

4. Gw takut hal2 yang mengguncang adrenalin..contohnya : permainan yang tinggi2 di dufan kaya tornado, halilintar, bahkan niagara aja udah bikin jantung gw mau copot..hikzz..lemah banget gw..

5. Barang yang paling gw pengen adalah "KOTAK MUSIK" .. tapi bukan kotak musik yang lagunya forelis.. gw pgn lagu lain.. krn menurut gw lagu itu udh terlalu biasa buat sebuah kotak musik.

6. Hal yang paling gw suka, denger lagu sambil baca buku yang menarik. kaya novel seru, komik, dll.. padahal menurut ellen g. white, itu gak baik buat pertumbuhan kerohanian.hehehe..

7. Ciuman pertama gw ama Petra, dan mungkin itu hal terlucu yang bisa gw inget. Kenapa gw bilang lucu, karna memang itulah ciuman pertama.. Pertama kalinya buat gw.. dan itu baru gw lakukan di tingkat akhir gw di perkuliahan.

8. Gw baru pacaran di umur 17 tahun. pas gw kelas 3 SMA, dan itu dengan mantan ade2an gw..jadi pacar pertama gw adalah brondong.. dan gw gk pernah menyesali itu..
that's a sweet moment i think..

9. Cita-cita gw adalah banget nikah di chapel Unai dan resepsi di SC.. hahahhaha,,

10. Gw pengen tempat kerja pertama gw adalah yang pertama dan terakhir buat gw. itu artinya gak pengen pindah tempat kerja.

11. Gw pengen banget punya ade cowo. That's my dream. mungkin krn itu gw bisa baik banget sama cowo yang bisa gw anggep ade.

12. Gw suka banget dengan "handmade" , Dan gw suka banget kalo handmade gw sendiri gw bikin jd kado untuk orang-orang yang spesial buat gw.

13. Sifat jelek gw, adalah gw gk teliti. sering banget gw ngelakuin kesalahan karna ketidak telitian gw itu. semoga itu bisa hilang. pliiss...

14. Gw suka hal-hal romantis. makanya gw pengen banget dinner yang romantis, bahkan ditembak dengan cara yang romantis dan paling penting dilamar pake cara yang paling romantis. gw gak akan segan-segan bilang iya, kalo sampe itu terjadi. hehe.. :D

15. Selain suka hal-hal romantis, gw juga suka hal-hal yang mellow *baca : Cengeng*. tapi itu bisa bikin gw nangis. tp gw suka disaat gw bisa nangis krn ngeliat sesuatu ato nonton sesuatu. karna rasanya gimaanaaa gitu.. hihihihi.... :P

16. Suka banget ama angka 25, selain itu tanggal lahir gw, itu juga berdekatan dengan tanggal gajian gw. 25 itu selalu bikin gw berdebar-debar. dan harapan gw, gw pengen nikah di umur 25.

17. Betis gw gede, tp bukan brarti gw gak brani pake rok pendek.. yah liat aj, gw selalu make rok pendek.. eits..bukan mini..tp pendek.. (*kadang nyaris mini)

18. Jangan ajak gw makan ditempat yang punya banyak makanan aneh.. aneh dr segi nama, dr segi bentuk ato bahkan campuran. karna gw gk akan makan makanan yang menurut gw aneh. contohnya : Jamus. bentuknya aneh. jd gw gak suka.

19. Gw tipe orang yang Hiperactive.. gw akan sakit, klo gw diem. kerjaan gw ngomong, dan intinya gw gak bisa diem. kalo tiba2 gw diem, kemungkinannya adalah gw sakit parah atau gw lg marah/ngambek.

20. Gw suka ngeceng..*baca TP2* .. suka banget ngerasain deg2an krn seseorang.. Suka banget ama yang namanya *dagdigdug hatiku* - Blink-Dag Dig Dug ) , Makanya gw punya banyak orang yang gw sebut "Pujaan Hati". Seseorang yang sering dilirik, Senyum2 kalo ketemu dia, girang banget kalo abis ngomong ama dia.. Hahahah.. that's life.. sometimes we need someone real besides u. But it doesn't mean there's no person that be "the one and only" for me.

21. I have an Imagination man.. I called him PETER.. PETER C. PETER CLYANTON. Dia adalah cowo khayalan gw waktu gw kelas 2 SMP. Gw gak pernah ketemu dgn orang yang bernama Peter.. tapi, ketika gw kelas 2 SMA, gw ketemu dengn cowo bernama PETER C. PETER CHRISTIAN. gw jatuh cinta sama dia sejak pertama kali gw tau nama dia sama dengan cowo khayalan gw. tp itulah cinta SMA..hehe

22. Gw gak suka sama kegelepana. Gw akan berusaha untuk secepatnya pergi dari kegelapan itu. Jadi jangan pernah ajak gw ke tempat gelap kalo gak pengen liat gw ngambek berhari-hari.

23. Kalo ada pilihan makanan ayam ato tempe, jelas donk gw pilih tempe. Gw tidak begitu tertarik dengan yang namanya daging2an. Kecuali, there's nothing to eat. tapi kalo boleh, saya lebih memilih makan tahu atau tempe.

24. Gw pernah ngecengin orang yang jauh lebih tua dari gw, *bahkan udh nikah* 2 kali ( yah, sampai saat post ini di published). Gw gak tau apa yang bikin gw bisa tertarik ama mereka. tapi itulah hidup. Terkadang hidup memang sulit dimengerti. Mungkin karna mereka udah lebih dewasa dari gw, jadi mereka tau bagaimana memperlakukan gw dengan baik. Makanya gw suka. hihihih...


25. Karna ini yang terakhir, gw orang batak, gw advent dan gw pengen nikah ama orang batak juga advent. Kalo ada yang pengen nikah ama gw *ngarep dikit, gppkan??* dan sudah sesuai dengan kriteria itu, silahkan mendaftar. hehehe...



Yupz.. that's all.. sekian dan terimakasih.. :D
Maaf jika ada yang tidak berkenan dihati saudara dan saudari.. :D

When I Cry - Gaither Vocal band






Jesus knows all my trouble, and I've never been alone along my trouble. He is with me. Every time.

Special Delivery- Evie Karlson





What a beautiful song.. He is a special delivery for me..