Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Friday, September 21, 2012

Hujan tau Hatiku..

kali ini Hujan turun lagi..kenapa tiap kali hatiku hancur hujan slalu mengiringi..
sesak didada ini smakin bertambah dalam dinginnya hujan..
Jiwaku tak kuasa menahan tangis ini..


Kusatukan tubuhku dengan hujan, sembari mencoba memahami apa yang sedang terjadi..
tapi tetap tak dapat ku mengerti..
hatiku semakin hancur membayangkan hal itu..
suara itu masih jelas terdengar ditelingaku..
hujan tak bisa menutup telingaku..

"hujan..bisakah kau lebih deras lagi..??"
teriakku dalam hati..

Nampaknya hujan mendengarku,,dia bertambah deras dan..ribut..
Sayangnya suara itu kini bertambah nyaring ditelingaku,,
dan kini tangisku terpecah tak kuasa menahannya lagi..
aku terduduk dalam hujanm sambil tertunduk pilu..

Ingin mati saja rasanya..
Langit semakin gelap, seolah dia mengerti perasaan hatiku
dan aku hanya bisa menangis....dalam kegaduhan hujan,,

Dan tiba-tiba saja hujan diatasku berhenti, aku menoleh ke atas,
dia tersenyum padaku..
dia memberiku mantelnya dan memelukku..

"Hangat..nyaman.." - ucapku dalam hati..

perlahan-lahan hujan mulai reda seakan-akan dia pun tak ingin merusak suasana hatiku yang kian membaik..

Kemudian dia berbisik lembut ditelingaku..

"Tenanglah, aku sudah memelukmu.."

Kata-kata yang ingin kudengar..
Dia menyuruhku menukar pakaianku,
memberiku secangkir coklat hangat,
dan dia membaringkan ku dalam slimut yang hangat..

sekejap saja, aku sudah terlelap dalam tidurku..

Wednesday, September 19, 2012

Perbedaan itu terlalu berat...... *Part2*

Ku langkahkan kaki ku ke dalam busway..
Yah..memang hal itu tak bisa ku jauhkan dari pikiranku..

aku memandang kesekeliling, dan tersadar bahwa busway ini terlalu sepi..

"yah namanya juga udah malam" ..

gumamku dalam hati..

aku mencari tempat duduk yang paling nyaman untukku..
ku pasang headset ke telingaku dan memasang music player di hp ku..

masih saja terbayang sampai akhirnya aku mendengar

"Berserah pasrahkan semua, pada yang Kuasa, beri yang terbaik sepenuh jiwa..
berserah bukan berarti menyerah, tapi tak henti percaya, bahwa kita memang pantas pantas bahagia....."


hmm..
pantas bahagia..??
pasrah katanyaa..??
iya sih..memang hal yang bisa kulakukan hanya pasrah..
dan berharap yang Kuasa akan memberi jalan..

"yapp..aku gak pantas untuk menyerah sama perbedaan..

dialah yang akan menyerah karna tak bisa memisahkan kami..

tapi apa kau bisa berpikiran yang sama denganku saat ini..??

semogaa..."


aku tersenyum..berusaha untuk menenangkan hati..
meski malam terlalu gelap, aku tak ingin hatiku menjadi kelabu..

"halte terakhir..silahkan periksa barang anda agar tidak ada yang tertinggal.."
kata si kondektur busway..

aku melangkahkan kaki ku, sambil percaya semua akan baik-baik saja...

Monday, September 17, 2012

Perbedaan itu terlalu berat.....

"..kini aku kembali terjatuh..
Perbedaan itu terlalu berat, dan menyiksa..
rasanya jiwa ini tak kuat menahannya.."

Lirih ku dalam hati.. aku tatap jam tanganku yang telah menunjukkan pukul 9 malam..
dan aku masih duduk di halte busway.
tak ada niat untuk pulang, atau beranjak..
ahh..entahlah, aku terlalu kalut untuk menentukan arah perjalanannku saat ini..

si penjaga halte mungkin telah memperhatikan aku sejak tadi..
mungkin dia mengira aku kebingungan atau dia hanya merasa heran padaku karna terlalu betah ditempat ini..

aku saja bingung, apalagi dia yang tidak tahu tentangku..
masih saja terngiang dipikiran ku kata-kata itu..

"perbedaan ini terlalu dalam dan jauh. dan terlalu.. besar..kita bukan berbeda untuk melengkapi, bahkan kita bagaikan air dan minyak..meski bersama namun tak bersatu..aku ingin bersamamu, tapi perbedaan ini menjauhkan ku darimu.. maaf.."

ingin ku lempar telepon genggamku..tapi aku masih ada di area waras,
jadi ku urungkan niatku..
aku terdiam kembali..
dan melayangkan pikiranku..

jika memang perbedaan bisa membuat orang kecewa, lalu mengapa perbedaan harus ada..??
jika memang terlalu sulit dilewati, mengapa perbedaan itu harus ada dijalan hidupku..??

tiba-tiba si penjaga berteriak,
"Bus terakhir untuk malam ini,.Ini adalah bus terakhir.."

aku tersadar dari lamunan ku, dan segera ku angkat tasku dan bergegas memasuki busway..

sambil berharap, semoga aku mendapatkan jawaban ini besok pagi..

Wednesday, September 12, 2012

Wahyu Haryadi



mas Wahyu Haryadi ..
dia seorang Senior Technical Services Manager, di IBM

dan entah sejak kapan gw jadi ngefans liat dia..
eitss..ngeFANS looh.. bukan suka atau yg gmn2..
yah, baru kali ini gw suka liat cowo berjenggot..

padahal biasanya gw gak terlalu tertarik ama yang namanya jenggot..
tapi yah, mas wahyu ini, keliatan keren gitu..hehehe..

tapi, yah namanya jg manager..dan gw cm staff finance jauh levelnya dibanding dia..
jadi, gak bisa gmn2..
sering sih ketemu dia, karna ada urusan..
urusan tentang gawean,.tapi juteknya dia bikin nyesek..
hahaha..
cuma,,apa boleh buat..
yah seperti itulah dia..
mungkin dia lagi sibuk..
dan gak bisa di ganggu..
tapi yah, baiklahh..

dan itulah dia..
gak banyak yang gw tau tentang dia..
gw cuma tau di kerja di IBM..
hehe..

that's it..
gw cm pengen bilang, saat ini lagi ngefans ama dia..

Wednesday, September 5, 2012

Ada Manis Dibalik Kecewa

Kapankah pelangi datang setelah redanya hujan
Begitupun gelap malam, takkan tetap, takkan diam
Akan pergi digantikan pagi
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Ada tangis lalu ada tawa, ada manis di balik kecewa
Begitulah biasanya, habis luka datang suka
Terimalah dengan hati yang rela

Berserah pasrahkan semua (pasrahkan semua) pada Yang Kuasa
Beri yang terbaik sepenuh jiwa
Berserah bukan berarti menyerah tapi tak henti percaya
Bahwa kita (bahwa kita) memang pantas bahagia

Bahagia pasti bersama kita
Bila jalani hidup dengan cinta
Memberi dengan rela, terima dengan suka
Setia sabar dan percaya

Berserah pasrahkan semua pada Yang Kuasa
Beri yang terbaik sepenuh jiwa

Berserah pasrahkan semua pada Yang Kuasa
Beri yang terbaik sepenuh jiwa
Berserah bukan berarti menyerah tapi tak henti percaya
Bahwa kita (bahwa kita) memang pantas bahagia

Kapankah pelangi datang setelah redanya hujan



Lagu ini..
kata2nya paling menyentuh..
lagu ini seolah ngajarin gw untuk bangkit
dan tetap semangat dari keterpurukan gw..
setiap kali ada air mata yang terjatuh,
maka lagu ini bisa jadi semangat hidup gw..

oia, emang pelajaran banget deh lagu ini..
percaya bahwa semua akan baik2 aja..

karna malam tak akan terasa lama..
pagi akan datang..
jadi tiap kali gw merasa kacau, sedih dan kecewa..
gw gak boleh putus asa, karna akan ada bahagia dibalik semua itu


SEMANGAT, SENYUM , DOA

gie-onley