Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Tuesday, August 14, 2012

6 Bulan





Waahh,, yang ke enam..artinya setengah tahun..
agak telat sih buat nge post di blog..
tapi gpp,, soalnya kesenangan itu masih berlanjut..

jadi tanggal 12 agustus kemaren, akhirnya gw stengah tahun ama Erikh Saragih..
melewatkan 2,5 hari bersama dia rasanya udah lama banget..tapi tetep aja kurang..
ngabisin waktu di bandung.

tapi gak cukup cm 6 bulan..
karna masih banyak hari dan bulan bahkan tahun yang harus dihadapin didepan kami..
semoga hari-hari didepan akan berjalan dengan baik, dan kedewasaan itu akan selalu bertumbuh..dan semoga kasih itu selalu bertumbuh diantara kami..

love you enos.. and keep in love with me yah..



No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^