Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Friday, August 17, 2012

17 Agustus

siapa sih warga Indonesia yang gak tau tentang tanggal ini,,
bahkan 17 hari sebelum tanggal hari ini, semua org pasti udah masang umbul2, dan bendera dipinggiran rumah mereka ato kantor mereka..dan, yang jualan di jalanan aja, udah pada ngejualin seseuatu yg berwarna merah putih..

yupz..apalagi kalo bukan Hari Kemerdekaan Indonesia..
tapi tanggal 17 ini punya arti yang beda buat gw..

tahun lalu, tepatnya tanggal 17 Agustus 2011, gw putus ama pacar gw saat itu..
menurut gw, saat itu dia posesif bgt, yg gak ngebolehin gw ini dan itu..
yah,, sebenarnya sih, hanya ke beberapa orang aja..dan akhirnya karna ke egoisan gw dulu dan keras kepala gw dan gak tahannya gw dengan sikap dia itu, akhirnya gw minta putus.. sakit bgt memang.. yah hal itu bkin gw nangis berhari-hari... dari tanggal 17 agustus ampe sekitar 12 september gw habiskan dengan nangis.. lama juga..
heheh..

sedih banget gw saat itu..
berantem lagi..berantem lagi..


lalu tahun ini, hal kaya gtu terjadi lagi..
berantem lagi.. yah, bisa dikategorikan ke berantem lah,,
walau ini ringan..tp ttp aja ini bikin gw nangis lagi..

aishh..cengeng banget sih gw..tapi gimana yah.. rasa sesak ini bikin gw nangis lagi..
2 hal ini bikin gw benci ama tanggal 17 agustus..
karna selalu bikin gw nangis,,


why this tears always falldown from my eyes on this date..

rasanya gw pengen tidur aja selama 1 hari ini..
i hate this day...!!

Tuesday, August 14, 2012

6 Bulan





Waahh,, yang ke enam..artinya setengah tahun..
agak telat sih buat nge post di blog..
tapi gpp,, soalnya kesenangan itu masih berlanjut..

jadi tanggal 12 agustus kemaren, akhirnya gw stengah tahun ama Erikh Saragih..
melewatkan 2,5 hari bersama dia rasanya udah lama banget..tapi tetep aja kurang..
ngabisin waktu di bandung.

tapi gak cukup cm 6 bulan..
karna masih banyak hari dan bulan bahkan tahun yang harus dihadapin didepan kami..
semoga hari-hari didepan akan berjalan dengan baik, dan kedewasaan itu akan selalu bertumbuh..dan semoga kasih itu selalu bertumbuh diantara kami..

love you enos.. and keep in love with me yah..