Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Thursday, June 7, 2012

Suntuknya Jakartamu..!!

Well..
judul ini terlontar, bukan berarti gw baru kali ini tinggal di jakarta..
tapi, baru kali ini gw masuk ke "The Real Jakarta"..

then, gini ceritanya..
dulu..gw tinggal di Jakarta pas kelas 4 SD ampe 1 SMP..
setelah itu gw pindah ke Jawa Timur,.tepatnya di Lawang..
Sekolah berasrama..
jauh memang...eiittss..gw pindah bukan krn gw di buang,,
jadi waktu gw diJakarta, gw terkena biang keringat yang lumayan bikin gak enak..
itu karna gw gak tahan ama daerah panas..

jadi gw harus pindah ke tempat yang lebih adem dari Jakarta..
jadilah gw pindah ke Malang itu..hmm,,tp bukan soal malang yg mau gw ceritain..

nahh..selama gw di jakarta,,sekitar 3,5 tahun,,
gw rasainlah yang namanya susahnya naik angkot bahkan metromini ke sekolah,,
karna selalu penuh dengan org2 yang mau kerja dan apalah itu..

sampe akhirnya gw selalu berada di pintu..
kalo nasib gw lagi mujur ato Lucky..
gw bisa dapet metromini 41 yang gak sesak dan gw bisa dpt tmpat duduk..

tapi yah keseringan sih, di pintu,,jadi kecil2 gw udh kaya preman..
hmm,,itu cuma bentar jaraknya.,.
so, gw gak perlu berlama2 berdesakan..
gw pernah ngerasain, tp itu dulu tahun 1999-2002..
it's a long time ago..

skarang tahun 2012..sekitar 10 tahun sesudah gw pergi dari jakarta..
skrg adalah saatnya gw mencari pekerjaan..
dan gw menemukannya di tempat yang gw rasa masuk daerah terpadat..
dan untuk ketempat itu, gw harus melalu banyak rintangan..

dan barulah gw rasakan betapa suntuknya tinggal di Jakarta..
berat banget hidup di Jakarta..
dan kalo boleh milih, gw gak mau tinggal di Jakarta..
pengen minta ditempatin ke daerah aja...Bandung kek..
ato mungkin luar pulau skalian..hahaha..

tapi harus tahan lah sebentar saja disini..
nanti baru memulai hidup yang baru ditempat yang baru,,


SMANGAAATT..
walau Jakarta suntuk, tapi tetep harus tersenyum..
karna senyum bisa memudahkan segalanya.. :)

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^