Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Wednesday, April 11, 2012

Susahnya Jadi Perawan..!!

"..Susahnya jadi perawan..."

sepenggal lirik lagu Raben Feat. Nova Eliza – Susahnya Jadi Perawan

awalnya gw slalu bilang,,klo itu gak sesulit itu..
mungkin karna gw berada dilingkungan asrama...
jadi pasti terlihat mudah..

tapi setelah gw keluar ke kehidupan yang lebih nyata,
gw menemukan bahwa lagu itu nyata..

ketika lw memutuskan untuk memulai kehidupan diluar, maka lw harus siap dengan kehidupan yang sesungguhnya...

gw banyak dengar kisah ttg orang2 yang gw kenal, hamil diluar nikah..
dan parahnya, mereka gak nikah..malah pacaran ama orang lain lagi..

dan yang kasian siapa..?? anaknya...dia tumbuh tanpa tau gimana ironisnya masa2 dia dikandungan dan di lahirkan...

oia..ngomong2 soal perawan,.
apakah keprawanan itu sepenting itu..??

kalo buat gw sendiri, that's the important thing..
the most important thing from my self..

hmm..trus gw pernah nonton film, dan sang aktor blg, dy gak peduli kalo pacarnya gak perwan,,
tapi dia pengen istrinya harus lah perawan,.
itu yang dia mau..dan itu suatu keharusan..

sayangnya, dia malah merawanin pacarnya..
kalo aja semua cowo kaya dia,, trus cwe perawan mana lagi yang bisa dijadiin istri..

karna semua udah di pacarin dan di perawanin..

paling tinggal cwe2 cupu dan berprinsip dan jomblo semasa mudanya..
yah bukan maksud gw ngehina..tapi bagus jg dia jomblo..
brarti dia akan tetap perawan sampe dia nikah..

Eh..satu lagi..
kalo pun itu udah terjadi..
maksud gw udah gak perawan lagi..
jangan pernah menyesali apa yang udah terjadi..

tapi lw harus BANGKIT dari kesalahan lw..
jangan buat salah lw dimasa lalu, jadi kebiasaan lw dumasa depan..
berusahalah untuk meninggalkan semua yang salah dimasa lalu,
dan mulailah hidup yang baru..

jangan sampai lw mengalami penyesalan..
karna penyesalan itu gak akan mengubah masa lalu...

intinya.. susahnya jadi perawan..??
bener,.tapi hadiah yang lw terima lebih besar dibandingkan kesulitan lw menjaga semua itu...

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^