Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Monday, April 16, 2012

Surat Untuk Kamu..

Hallow..
How's your day..??
I hope everything is okay..

hmm..
tau gak..??
aku gak ngerti banget sih, kemarin itu kamu kenapa..
tapi..yang aku tau..
kamu lagi galau..kamu lagi jadi bagian dari galauers..hahha..

bukan maksud buat ngejek..

tp, aku hanya bingung knpa kamu tiba-tiba kaya gtu..
mungkin karna aku juga yang mulai...

oia..aku susah liat kamu susah..
mungkin aku gak bisa nasehatin kamu..
karna aku bukan penasehat hidup..
aku juga gak punya pengalaman buat dikasih jadi pelajaran..

tapi,,aku senang,kamu mau crita sama aku apa yang kamu rasain..
oia..aku cuma bisa denger crita kamu..
gak banyak yang aku bisa bilang..
tapi,, semoga dengan itu bisa bikin kamu tau kalo
aku slalu pengen ada dsamping kamu saat apapun..
apalagi saat2 tersulit dalam hidup mu..

I Love You So Much..

Wednesday, April 11, 2012

I Love You Daddy..

Daddy
You know how much I love you
I need you forever
I 'll stay by your side
Daddy oh Daddy
I want always bliss you
But I never stop trying
to be your number one

You understand me....
You teach me how to pray..
And you play the game I love to play
I have no fear here when you are near
You guide me through the dark is night

I love you Daddy...
You are my hero (and you always in my dream)
I love you daddy oh daddy
You are my superstar

Daddy
You know how much I love you
I want you to help me
Please show me the way
Daddy oh Daddy
Sometimes I might do wrong
But I never stop trying
To be your number one

I wanna show you
I'll be as strong as you
When I grow up I still look up to you
So have no fear here I believe here
I will be my daddy's boy

I love you Daddy...
You are my hero (and you always in my dream)
I love you daddy oh daddy
You are my superstar
2x

The one in a million and a million in one
Forever I want to be by your side
You're in a million
Show me the way
Guide me through my night


gw suka banget ama lagu ini..

tadinya gw pikir,setelah gw brantem ama bokap,
gw gak akan pernah ngerasain nyaman bareng bokap..

tapi ternyata,,
gw masih bisa rasain sayangnya bokap sama gw..

gimana pun cara dia ngomong,,
cara dia marah..

dia tetep sayang sama gw...
hanya aja, dia cuma gak tau gimana cara ngungkapin sayangnya ke gw..
soalnya, budaya gw yang anak muda ini,, gak nyambung sama budaya dia yang udh orang tua,,
gw hanya perlu memahami maksud dia...

intinya,,

I Love You Dad..

Susahnya Jadi Perawan..!!

"..Susahnya jadi perawan..."

sepenggal lirik lagu Raben Feat. Nova Eliza – Susahnya Jadi Perawan

awalnya gw slalu bilang,,klo itu gak sesulit itu..
mungkin karna gw berada dilingkungan asrama...
jadi pasti terlihat mudah..

tapi setelah gw keluar ke kehidupan yang lebih nyata,
gw menemukan bahwa lagu itu nyata..

ketika lw memutuskan untuk memulai kehidupan diluar, maka lw harus siap dengan kehidupan yang sesungguhnya...

gw banyak dengar kisah ttg orang2 yang gw kenal, hamil diluar nikah..
dan parahnya, mereka gak nikah..malah pacaran ama orang lain lagi..

dan yang kasian siapa..?? anaknya...dia tumbuh tanpa tau gimana ironisnya masa2 dia dikandungan dan di lahirkan...

oia..ngomong2 soal perawan,.
apakah keprawanan itu sepenting itu..??

kalo buat gw sendiri, that's the important thing..
the most important thing from my self..

hmm..trus gw pernah nonton film, dan sang aktor blg, dy gak peduli kalo pacarnya gak perwan,,
tapi dia pengen istrinya harus lah perawan,.
itu yang dia mau..dan itu suatu keharusan..

sayangnya, dia malah merawanin pacarnya..
kalo aja semua cowo kaya dia,, trus cwe perawan mana lagi yang bisa dijadiin istri..

karna semua udah di pacarin dan di perawanin..

paling tinggal cwe2 cupu dan berprinsip dan jomblo semasa mudanya..
yah bukan maksud gw ngehina..tapi bagus jg dia jomblo..
brarti dia akan tetap perawan sampe dia nikah..

Eh..satu lagi..
kalo pun itu udah terjadi..
maksud gw udah gak perawan lagi..
jangan pernah menyesali apa yang udah terjadi..

tapi lw harus BANGKIT dari kesalahan lw..
jangan buat salah lw dimasa lalu, jadi kebiasaan lw dumasa depan..
berusahalah untuk meninggalkan semua yang salah dimasa lalu,
dan mulailah hidup yang baru..

jangan sampai lw mengalami penyesalan..
karna penyesalan itu gak akan mengubah masa lalu...

intinya.. susahnya jadi perawan..??
bener,.tapi hadiah yang lw terima lebih besar dibandingkan kesulitan lw menjaga semua itu...