Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Thursday, March 29, 2012

Sendiri - Ipank

Sepertinya...
Semuanya terulang kembali..
Cinta yang harus berhenti sampai disini..

Kurasakan..
Semuanya begitu jelas terasa..
Bagaimana bisa..
Mudah untuk ku melupakannya..

Tapi kali ini ku coba mengerti..
Cinta yg sudah tak mungkin lebih lama lagi ku miliki..

Bisa ku hadapi semua yg sedang terjadi..
Terbiasa ku hadapi semuanya sendiri..
Bisa ku hadapi semua yg sedang trjadi..
Terbiasa ku hadapi semuanya sendiri..

Walaupun ku masih sungguh sangat mencintaimu..
Harus ku coba melupakannya semua tentang dirimu..

Tinggalkan mu
Pergilah dariku..

Untuk kali ini ku pasti mengerti..
Cinta yg sudah tak mungkin lebih lama lagi ku miliki..

Bisa ku hadapi semua yg sedang terjadi..
Terbiasa ku hadapi semuanya sendiri..
Bisa ku hadapi semua yg sedang trjadi..
Terbiasa ku hadapi semuanya sendiri..

Semua yang datang pasti beranjak pergi
Hanyalah sementara seperti cintamu..
Seperti cintamu...

Wednesday, March 14, 2012

Menjadi Dewasa

"..Menjadi tua itu pasti,,Menjadi dewasa itu pilihan.."

Itu kutipan dari sebuah iklan rokok..
sebenarnya menjadi bagian dari orang dewasa itu hal yang pasti..

tapi menjadi dewasa memang sebuah pilihan..

dewasa dalam hubungan pacaran itu juga pilihan..
tapi itu juga sebuah kewajiban kalo kata orang2..

meskipun gak secara langsung bilang gtu,
tapi semua orang pasti mengharapkan pasangan mereka menjadi sosok yang dewasa..

salah satunya gw...
sapapun pacar gw,pasti dia pengen gw itu lebih dewasa..

tapi yang jadi masalah itu adalah..
apakah semua orang tau gimana menjadi dewasa..
apalagi gw,yang baru aja lulus SMA..(yah,,5 thn yg lalu sihh)

gw dituntut menjadi dewasa..tp gw bahkan gak ngerti gmn menjadi dewasa itu..

dan gw gak dikasih tau bagaimana menjadi dewasa itu...

trus,gw harus tanya sama sapa, bagaimana menjadi dewasa..??

sedangkan yang gw tau adalah..
gw gak pengen menjadi dewasa..

krn yg gw liat,orang dewasa itu sok2an..
belagu...mentang2 dia dianggap dewasa,,jadi dia nuntut banyak hal..
padahal dia sendiri gak bisa ngasih kaya apa yang dia minta dari pacarnya.,..

gw lebih memilih jadi diri gw sendiri yang kaya gini,,

tapi memang,,
gw perlu belajar menempatkan diri gw sesuai keadaan...
itu yang terpenting..

dan setelah gw pikir2,itulah bagian dari menjadi dewasa..
bisa menempatkan diri lw sesuai situasi yang dihadapi..

Wednesday, March 7, 2012

" Making Memories "

"Let's make our memories.."
kata2 itu yang selalu terlintas dipikiran gw..

oia..kenangan positif yang pastinya..

rasanya, kemana pun gw jalan ama dia,
itu pasti bakal jd kenangan yang tak terlupakan..

entah hanya sekedar cari makan..

ato naik motor ke tempat yang gak jelas, tapi itu smua jadi kenangan..

kenangan pahit itu cukup lah di tempat itu saja..

tiap kali kluar dari tempat itu, biarlah menjadi kenangan indah..

hmm..
ngomong2 soal kenangan,.
suka banget denger crita dia ttg kenangan masa lalunya..
tentang suka ato pun duka..

tiap crita yang dia kasih tau ke gw,
bisa diambil jadi pelajaran buat gw..
dari ttg cinta..sahabat..kluarga bahkan hidup..

karna dia, gw berusaha untuk gak berantem lagi sama bokap..

karna dia, gw berusaha untuk gak terpuruk dalam kenangan pahit masa lalu..

karna dia, gw berusaha untuk jadi yang lebih baik, walau gw slalu gagal..

karna dia, gw berusaha untuk lebih dekat sama Tuhan..

karna dia adalah motivasi gw..
dia adalah senyum gw..
dia semangat gw..
dia juga adalah bahagia gw..

rasanya kalo suatu saat kami harus berakhir..
pasti sulit banget nemuin orang yang sama ato lebih dari dia..

yah..walau perbedaan itu banyak..
tapi gw berharap untuk perbedaan itu menjadi sebuah keindahan yang bakal gw pertahanin selamanya..


"..ILDSMENOS.."